Ruben Onsu (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)
Ruben Onsu (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Byur! Ruben Onsu Terima Tantangan "Ice Bucket Challenge"

Hiburan ruben onsu
Dwi Ayu Rochani • 02 September 2014 19:13
medcom.id, Jakarta: Beberapa hari lalu, Ayu Ting Ting melakukan tantangan "Ice Bucket Challenge" (mengguyur kepala dengan seember air berisi es). Dia kemudian menantang Ruben Onsu untuk melakukan hal serupa.
 
Ruben menjawab tantangan yang diberikan oleh pelantun hits "Alamat Palsu" tersebut. Ditemui usai press conference film "Tumbal 97" di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (2/9/2014) Ruben mengguyur dirinya dengan seember es.
 
Ruben menerangkan, selain melakukan "Ice Bucket Challenge," ia juga mendonasikan uangnya sebagai bentuk kepeduliaan terhadap penyakit ALS.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Di negara-negara lain yang saya tahu, kita harus mendonasikan uang kalau enggak mau ditantang. Tapi ternyata orang-orang kita salah mengartikan. Kebetulan saya juga sudah ngobrol sama mbak Novi (Novia Ramalina, Line Producer film "Tumbal 97"), kita akan mendonasikan juga sebagian hasil dari penjualan film ini," ucap Ruben.
 
Setelah mengguyurkan seember air es ke tubuhnya, Ruben memberikan tantangan kepada sang istri, Wenda.
 
"Kebetulan, istri saya enggak bisa mandi air dingin. Sekarang saya ingin menantang Wenda untuk Ice Bucket Challenge," tuturnya.
 
Memberikan tantangan untuk sang istri, Ruben tak gentar. Meski harus bertengkar sekalipun.
 
"Mungkin kita harus berantem dulu buat nyuruh Wenda guyur air es, soalnya dia enggak suka air dingin. Mandi saja dia selalu pakai air hangat. Kita coba lihat nanti apakah dia melakukan tantangan yang diberikan oleh saya," ujarnya, terkekeh.
 
(ROS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif