Reza Arap dan istri, Wendy Walters. Instagram
Reza Arap dan istri, Wendy Walters. Instagram

Reza Arap Disebut Selingkuh, Postingan Istri Ini Membenarkan?

Sri Yanti Nainggolan • 20 September 2022 15:21
Jakarta: Youtuber Reza Arap tengah menjadi trending topic di Twitter pada Selasa, 20 September 2022. Ia disebut telah berselingkuh dari istrinya, Wendy Walters. 
 
Hal tersebut mengejutkan publik karena selama ini Reza Arap dikenal sebagai sosok suami yang begitu sayang dengan istrinya.
 
Tudingan makin kuat saat Wendy Walters mencuitkan hal yang berhubungan dengan perselingkuhan. Ia menanggapi komentar netizen yang menyebut bahwa pasti ada alasan jika Reza Arap memang benar selingkuh. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem?" cuit akun @_Wendywalters, Selasa, 20 September 2022. 
 
 
Wendy Walters juga menanggapi asumsi bahwa Reza Arap berselingkuh karena capek hati. 
 
"Apa iya cape hati bisa sembuh dengan f*ck around (bersikap konyol)? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan f*ck around?" lanjut dia. 
 
Cuitan itu mendapat lebih dari seribu balasan dari netizen. Mereka mendoakan agar Wendy Walters kuat menghadapi Reza Arap yang diduga selingkuh. 
 
"Ternyata beneran," ucap @XHa****. 
 
"namanya penyakit ci, mau perempuan segimana berusahanya kl emang sakit ya sakit aja. mangat ciwennnn," ujar @helloum****. 
 
"CIWENKU SAYANGGGG YANG KUAT YAAA BANYAK YG SAYANG SM CIWENN," kata @tahuj****. 
 
Baca: Trending Twitter! Reza Arap Dituduh Selingkuh
 

Cuitan istri Reza Arap tentang perselingkuhan

Ini bukan cuitan pertama Wendy Walters yang menunjukkan dirinya sedang ada masalah terkait perselingkuhan. Ia pernah memberikan emoji 'badut' pada cuitan yang menyebutkan bahwa jika seseorang selingkuh, maka pasangannya lah yang tidak bisa memenuhi keinginan kekasihnya itu. 
 
Wendy Walters juga pernah me-retweet sebuah kutipan yang menyarankan agar sebaiknya seseorang tidak selingkuh agar tidak merusak hati pasangan. 
 
"Jika Anda tidak siap untuk komitmen tetapi ingin main-main, tinggalkan wanita yang baik, bertanggung jawab, dan feminin dari persamaan Anda," cuit akun @Bqmbulu. 
 
Secara gamblang, Wendy Walters juga pernah mencuit bendera putih. Tak jelas ucapan itu ditujukan pada siapa. 
 
"Ga kuat," cuit dia, Rabu, 14 September 2022. 
 
(SYN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif