Deddy Corbuzier dan Muhammad Sadad (Foto: instagram)
Deddy Corbuzier dan Muhammad Sadad (Foto: instagram)

Jadi Investor Pertama Erigo, Deddy Corbuzier Keluarkan Uang Puluhan Miliar

Hiburan selebritas deddy corbuzier
Elang Riki Yanuar • 20 April 2022 14:44
Jakarta: Deddy Corbuzier mengembangkan kiprahnya di dunia bisnis dengan menanamkan uangnya di jenama fesyen Indonesia, Erigo. Tak tanggung-tanggug, Deddy menggelontorkan dana hingga puluhan miliar rupiah.
 
Keputusan Deddy itu membuat dia menjadi investor pertama di Erigo. Karena itu, bergabungnya Deddy disambut baik CEO & Founder Erigo, Muhammad Sadad.
 
"Setelah 11 tahun membangun perusahaan dengan modal pribadi hingga akhirnya terus berkembang seperti sekarang ini. Masuknya investor pertama tentunya menjadi langkah baru untuk Erigo dalam pengembangan strategi bisnis. Saya juga berterima kasih kepada Deddy Corbuzier sudah bergabung dan menjadi investor pertama Erigo," kata Muhammad Sadad.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Deddy tidak menyebutkan berapa uang yang dia tanamkan dalam Erigo. Namun, saat ditanya apakah dana investasinya lebih dari Rp10 miliar, ayah Azka Corbuzier itu membenarkan.
 
"Jumlahnya saya enggak bisa sebutin, tapi lebih dari Rp10 miliar. Gue mikir ini valuenya besar. Saya tertarik berinvestasi karena melihat Erigo tanpa ada investor saja bisa berkembang dan sebesar ini," kata Deddy.
 
Deddy tak menampik keputusannya menjadi investor tentu bertujuan mencari keuntungan. Bergabungnya Deddy Corbuzier sebagai investor diharapkan tak hanya memberikan nilai tambah secara finansial tetapi juga memperkuat dan meningkatkan valuasi perusahaan.
 
"Kalau ditanya berharap cuan ya semua bisnis pasti ya, berharap untung. Tapi di sinu ada value. Sukses di sini, sukses apa fulu. Kalau kemarin ikut trading abal-abal cuan juga tuh. Saya enggak mau raih sukses di bidang yang gue enggak percaya sama produknya," kata Deddy.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif