Dorce Gamalama (Foto: instagram)
Dorce Gamalama (Foto: instagram)

Sempat Memohon di Video, Ucapan Haru Dorce Dapat Bantuan Megawati

Hiburan selebritas dorce gamalama artis sakit Dorce Gamalama Masuk RS
Elang Riki Yanuar • 20 Januari 2022 16:29
Jakarta: Permintaan artis senior Dorce Gamalama yang memohon bantuan Megawati Soekarnoputri rupanya terwujud. Mantan presiden Indonesia itu memberikan bantuan kepada Dorce yang saat ini sedang sakit.
 
Belum lama ini video Dorce meminta bantuan biaya tambahan pengobatan viral di media sosial. Salah satu nama tokoh yang disebut Dorce adalah Megawati.
 
Tak lama setelah video Dorce beredar luas, Ketua Umum PDIP itu langsung menanggapinya. Dorce pun mengucapkan terima kasih kepada Megawati.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kepada ibu Megawati yang telah memberikan sumbangan kepada saya, semoga Allah limpahkan rahmat dan kasih sayangnya kepada ibu," kata Dorce Gamalama.
 
"Semoga ibu selalu sehat, panjang umur dan selalu diberkahi dalam keadaan sehat wal'afiat. Terima kasih banyak ibu," lanjutnya.
 
Dorce saat ini masih berjuang dengan penyakit diabetesnya. Ketika kabar Dorce sakit muncul, sejumlah tokoh dan pejabat ramai-ramai memberikan bantuan. Bahkan, Presiden Jokowi diwakili stafnya turut memberikan bantuan.
 
Hal itu diungkapkan oleh Hetty Sunjaya dan Ira Safira, sahabat yang selama ini kerap mendampingi Dorce menjalani perawatan. Namun, mereka tidak mengungkapkan bantuan jenis apa yang diberikan Jokowi.
 
"Ya kalau pak Jokowi sudah bantu, kalau Bu Mega mungkin lagi repot. Beliau juga tahulah kondisi saat ini bu Mega lagi sibuk dengan kegiatan sendiri-sendiri masing-masing ya," kata Ira Safira di Jakarta.
 
Ketika masih dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Dorce sempat dijenguk Menteri BUMN Erick Thohir. Saat itu Erick memastikan biaya pengobatan Dorce akan ditanggung.
 
"Pasti ada nominal uang. Tapi besarnya kan enggak mungkin kita nyebutin ya. Tapi ada nominal uang yang dibantu oleh Bapak Jokowi. Terus dari Pak Erick Tohir kan sudah saya sampaikan waktu itu kan bahwa semua Rumah Sakit Pertamina perawatannya semua dicover oleh kementerian dari BUMN," terang Ira Savira.
 

 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif