Rio Reifan (Foto: instagram)
Rio Reifan (Foto: instagram)

Empat Kali Ditangkap Akibat Narkoba, Rio Reifan Minta Maaf

Hiburan selebritas dan narkoba Rio Reifan
Elang Riki Yanuar • 21 April 2021 15:30
Jakarta: Rio Reifan mengaku menyesal setelah kembali ditangkap terkait kasus narkoba untuk keempat kalinya. Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu meminta maaf.
 
"Intinya di sini permohonan maaf dan beribu-ribu penyesalan dari saya. Dan juga banyak pihak yang merasa dirugikan di sini pastinya dan banyak juga penyesalan terhadap saya," kata Rio Reifan di Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (21/4/2021).
 
Rio diciduk di rumahnya di kawasan Otista, Jakarta Timur pada Senin, 19 April 2021. Dari tangan Rio, polisi mendapati narkoba jenis sabu sisa pakai seberat 0,21 gram dan paket sabu seberat 1 gram.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Saya tidak bisa berkata banyak. Dan juga kepada Polres Jakarta Pusat, terima kasih sudah memperlakukan saya sebegitu manusiawinya, dengan profesional mereka juga," ucap dia.
 
Rio sebelumnya sudah tiga kali ditangkap karena kasus narkoba. Pada tahun 2015 dia ditangkap karena sabu lalu dihukum 1 tahun 2 bulan penjara. Belum lama bebas, Rio kembali diciduk pada 2017. Majelis hakim menghukumnya 9 bulan penjara.
 
Tak kapok, Rio kembali ditangkap dalam kasus serupa pada 2019. Di penangkapan ketiganya, Rio dijatuhi hukuman 20 bulan penjara. Pada Juni 2020 dia bebas karena mendapat program asimilasi covid-19. Aktor 36 tahun ini meminta doa agar bisa bebas dari jerat narkoba.
 
"Saya minta doa dari teman- teman juga, dari masyarakat juga. Saya ingin sembuh, saya capek seperti ini terus, seperti ini terus. Mudah-mudahan saya bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi," tutup Rio.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif