Joe Biden dan putrinya, Ashley (Foto: gettyimages)
Joe Biden dan putrinya, Ashley (Foto: gettyimages)

Kisah Cinta Putri Joe Biden Jalani Pernikahan Beda Agama

Hiburan selebritas joe biden
Sunnaholomi Halakrispen • 11 November 2020 13:17
Jakarta: Joe Biden terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat periode 2020-2024, bersama wakilnya, Kamala Harris. Usai kemenangan mereka, nama Ashley Biden menjadi perbincangan. Ternyata kisah cinta putri Joe itu berbeda agama.
 
Ashley Biden merupakan sosok yang dikenal sebagai wanita rendah hati. Ia kini telah berkeluarga setelah menikahi pria beda agama bernama Howard Krein.
 
Ashley penganut Katolik, sedangkan Howard lahir dari orang tua penganut Yahudi. Keduanya pun terpaut usia 14 tahun. Meskipun demikian, mereka hidup mesra.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pertemuan mereka diawali dari ulah kakak Ashley, Beau Biden. Beau memperkenalkan keduanya. Kemudian, Ashley dan Howard mulai berkencan pada tahun 2010 hingga dua tahun kemudian.
 
Setelah meminta izin sang ayah, Howard melamar Ashley di tebing Big Sur saat matahari terbenam. Mereka menikah pada 2012 dalam upacara Katolik-Yahudi di St. Joseph di Gereja Katolik Roma Brandywine, dan menari Hora saat resepsi.
 
Howard memiliki sisi romantis yang disembunyikan dari publik. Salah satunya, dia dan Ashley memberikan kejutan satu sama lain selama upacara pernikahan mereka. Bahkan, Howard sendiri yang mengatur bulan madu mereka.
 
Pria yang merupakan dokter ahli bedah spesialis plastik wajah itu menganut paham Demokrat, namun lebih memilih untuk menjaga identitasnya dari publik. Ia memilih tetap fokus pada pekerjaannya, mendedikasikan unggahan media sosialnya untuk keperluan berbagi pengetahuan seputar kesehatan.
 
Ia memiliki ketertarikan yang serius tentang akademik. Setelah lulus dari Universitas Rutgers, ia mendapatkan gelar kedokteran di Thomas Jefferson Medical College, kemudian meraih gelar PhD dalam bidang biologi sel dan perkembangan.
 
Dilansir dari ABC, seorang pasien mengatakan bahwa sikapnya selalu hangat. Bidang medis tak jauh dari keluarganya, karena Ibu Howard adalah asisten dokter kardiologi di Rumah Sakit Universitas Cooper, sementara ayahnya pensiunan Direktur Pemasaran untuk Aetna U.S. Healthcare.
 
Howard bahkan menjadi pekerja sosial yang memiliki minat sama untuk bidang filantropi. Lantaran bersertifikat di bidang otolaringologi dan bedah plastik, maka berguna untuk pekerjaan relawan yang digelutinya di Rumah Sakit Internasional.
 
Ia mengoperasi anak-anak dengan kelainan bentuk wajah di Belize. Selain itu, juga menjadi sukarelawan untuk korban kekerasan dalam rumah tangga serta tentara yang kembali dari Irak dan Afghanistan.
 

 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif