Gading Marten dan Gempita (Foto: instagram)
Gading Marten dan Gempita (Foto: instagram)

Doa Gempi untuk Jokowi

Hiburan gisel gading marten
17 April 2019 21:54
Jakarta: Anak Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten memberikan pesan suara kepada Presiden Joko Widodo. Rekaman suara itu diperdengarkan langsung Gading Marten saat berbincang dengan Jokowi di Istana Bogor.
 
Gading Marten mengunggah video pertemuannya dengan Jokowi di Istana Bogor di saluran Youtube-nya. Dalam video yang diberi judul Ngopi Bareng Pak Jokowi itu, Gading memperbincangkan banyak hal. Mulai dari stok baju putih, pembangunan, seleb idola, hingga tips kerja keras dari orang nomor satu Indonesia.
 
Bagian awal video, penonton sudah dikejutkan dengan suara Gempi yang memberi ucapan kepada Jokowi. Ucapan tersebut direkam oleh sang ayah sebelum ia berangakat ke Bogor.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pak Jokowi, ini Gempi. Sehat-sehat terus ya, we love you!," kata Gempi di tengah obrolan antara Gading dan Jokowi yang membahas mengenai tips sukses menjadi seorang pengusaha.
 
Jokowi menyambutnya dengan, "Terima kasih Gempi, sayang,". Kemudian, Gading meminta balasan rekaman suara dari Jokowi untuk Gempi.
 
"Gempi, belajar terus. Baik-baik dan sayang ya, kepada papa kepada mama," kata Jokowi sembari tertawa.
 
Obrolan Gading dengan Jokowi yang diunggah pada 16 April 2019 itu, disambut meriah oleh warganet pada kolom komentar. Kemeriahan itu disambut dengan harapan berlanjutnya masa kepemimpinan Jokowi, dan sebagian mengomentari suara Gempi yang dinilai menggemaskan.
 

 
(Mardinal Afif)
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif