Bella Hadid (Foto: AFP/Andreas Solaro)
Bella Hadid (Foto: AFP/Andreas Solaro)

Ikuti Aksi Bela Palestina, Bella Hadid: Kami adalah Keturunan Langka

Hiburan Palestina israel palestina Israel bella hadid
Patrick Pinaria • 16 Mei 2021 22:10
Jakarta: Super model Amerika Serikat Bella Hadid turun ke jalan Bay Ridge, New York bersama warga Palestina. Aksi itu dilakukan Bella guna menunjukkan dukungannya terhadap Palestina yang terlibat konflik dengan Israel dalam beberapa hari terakhir.
 
Saat terlibat dalam aksi mendukung Palestina, Bella menggunakan baju tradisional keffiyeh sambil membawa bendera Palestina bersama kerumunan massa. Aksi model berusia 24 tahun itu pun dipajang di akun Instagram miliknya.
 
"Ini adalah bagaimana yang hati saya rasakan. Saya bersama dengan banyak orang yang pintar, cantik, saling mengasihi, saling menghargai, dan orang-orang baik dari Palestina. Itu semua ada dalam satu tempat, itu terasa sangat utuh karena kita keturunan yang langka," ujar Bella menceritakan perjumpaannya dengan warga Palestina yang melakukan aksi damai di New York itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bella bukan tanpa alasan mengikuti aksi dukungan terhadap Palestina. Sebab, ia masih berdarah Palestina yang didapat dari ayahnya bernama Mohamed Hadid. 
 
Aksi saling serang antara pasukan Israel dan pejuang Palestina di Jalur Gaza masih berlangsung hingga saat ini. Menurut data terbaru Kementerian Kesehatan Gaza, setidaknya 174 orang, termasuk 47 anak-anak dan 29 perempuan, tewas dalam serangan udara Israel.
 
Sementara di kubu Israel, tercatat ada 10 kematian dengan dua di antaranya adalah anak-anak.
 
(ACF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif