Dayana (Foto: Instagram @demi.demik)
Dayana (Foto: Instagram @demi.demik)

Amukan Warganet +62 Tak Terbendung, Dayana Bakal Tutup Akun Instagram

Hiburan youtube media sosial
Adri Prima • 24 Februari 2021 20:23
Jakarta: Selebgram asal Kazakhstan Dayana sepertinya semakin tersiksa dengan aksi netizen Indonesia yang sejak beberapa hari terakhir terus membully dirinya. 
 
Sempat berseteru dengan youtuber Fiki Naki soal bayaran endorse untuk sebuah video, lalu tak lama Dayana pun sesumbar berujar kalau dirinya tidak butuh penggemar dari Indonesia. 
 
Pernyataan Dayana dianggap arogan, hal ini yang membuat warganet tanah air menggelar aksi unfollow akun instagramnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Terbukti, hingga Rabu tanggal 24 Februari 2021, jumlah pengikut instagram Dayana terus merosot kini menjadi 1,4 juta dari yang sebelumnya mencapai angka 2,2 pengikut. 
 
Paling anyar, Dayana kembali berhasil menyita perhatian warganet. Pasalnya baru-baru ini ia mengumumkan akan menutup akun Instagram miliknya. Hal tersebut disampaikan Dayana lewat postingan di Instagram Story-nya.
 
"Something happen, i will close my account (Sesuatu terjadi, saya akan menutup akun saya)," tulisnya di Instagram Story.
 
Postingan tersebut diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di Indonesia dan kini wanita berusia 18 tahun tersebut sudah menggembok akun instagramnya.
 
Sehari sebelumnya, Fiki Naki akhirnya memutuskan untuk menghapus semua konten bersama Dayana. Fiki mengatakan hal itu adalah permintaan Dayana.
 
“Aku tanyain (Dayana), konten kita di YouTube bagaimana? kamu mau hapus apa nggak? Dia bilang ‘hapus’,” beber Fiki dalam sesi siaran langsung yang diunggah ulang oleh kanal YouTube Situnis TV.
 
Fiki juga meminta maaf kepada pengikut atau subscribersnya karena semua konten bareng Dayana dihapus. Selain itu, Fiki juga meminta netizen Indonesia untuk berhenti membully Dayana.
 
(ACF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif