Prilly Latuconsina (Foto: Medcom/Cecylia)
Prilly Latuconsina (Foto: Medcom/Cecylia)

Cerita Prilly Latuconsina Pernah Hidup Melarat

Hiburan prilly latuconsina
Dhaifurrakhman Abas • 07 April 2020 15:13
Jakarta: Aktris Prilly Latuconsina mengaku pernah merasakan hidup susah. Momen itu terjadi sebelum dirinya berkarier di dunia hiburan.
 
"Aku itu juga ngerasa hidup susah, bukannya langsung enak dari kecil gitu. Papa Mama aku juga pernah di masa susah, sulit," kata Prilly melalui kanal YouTubenya, Perjalanan Sampai Punya Rumah Baru, dikutip Senin 6 April 2020.
 
Dia juga mengenang kehidupannya semasa duduk di bangku sekolah dulu. Prilly menyebut kehidupannya melarat jika dibandingkan teman-temannya yang lain.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku dulu pernah ngerasain waktu SMA, teman-teman aku itu beberapa dari mereka yang orang tua nya itu manjain mereka kayak beli barang-barang branded. Tas mereka mahal. Tas aku itu yang harganya beli di online shop Rp50 ribuan," paparnya.
 
Prilly juga mengaku pernah merasakan berjalan-jalan harus menggunakan angkutan umum. Terlihat mata Prilly berkaca-kaca ketika mengenang momen tersebut.
 
"Aku juga pernah susah ngarasain naik angkot, naik becak juga ngerasain guys," kenang dia.
 
Namun Prilly tak mau berkeluh kesah menerima keadan begitu saja. Dia pun bertekad suatu hari bisa merasakan hidup yang mapan laiknya kawan-kawannya itu.
 
"Terus aku di dalam hati, gue akan bekerja keras sambil berdoa semoga semua usaha gue dikehendaki sama Tuhan supaya gue punya hidup yang lebih baik lagi dan bisa bahagiain mama papa," ucap dia.
 
Doa Prilly pun terkabul disertai kerja keras yang dilakukannya. Kini bintang film Danur tersebut sudah bisa membangun sebuah rumah dengan hasil kerja kerasnya sendiri.
 
"Kayaknya tuh masih mimpi punya rumah sendiri. Ini rumah gue ya? Ini hasil kerja gue ya? Ya Allah Alhamdulilah," tandas dia.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif