Ayu Ting Ting dan Bilqis (Foto: instagram)
Ayu Ting Ting dan Bilqis (Foto: instagram)

Ayu Ting Ting Belum Rela Pertemukan Bilqis dengan Ayah Kandungnya

Hiburan selebritas ayu ting ting
Elang Riki Yanuar • 25 September 2020 21:01
Jakarta: Ayu Ting Ting mengungkapkan jika sang anak, Bilqis Khumairah Razak belum pernah bertemu dengan ayah kandungnya, Henry Baskoro Hendarso (Enji). Karena itulah, Bilqis disebut Ayu tidak mengenal sosok ayah kandungnya.
 
Ayu berpisah dengan Enji ketika masih mengandung Bilqis. Tak lama setelah Bilqis lahir, Ayu mengajukan gugatan cerai pada awal 2014. Sejak saat itu, Ayu tak pernah mempertemukan anaknya dengan Enji.
 
"Dari umur 4 tahun sudah nanya (mana ayah). Memang (Bilqis) belum kenal (ayahnya). Enggak pernah sama sekali (ketemu)," kata Ayu Ting Ting kepada Judika dan Duma Riris di Youtube DAD Entertainment.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ayu mengaku tidak pernah melarang Enji untuk bertemu anaknya. Hanya saja Ayu masih belum sepenuhnya rela jika mengingat perlakuan Enji kepadanya dulu. Apalagi, Enji disebut Ayu tak pernah berusaha untuk menemui Bilqis.
 
"Bukannya aku enggak kasih sih ya. Karena kalau siapapun jadi aku pasti ada rasa ego yang enggak akan kasih karena penderitaan yang aku rasain. Berat kalau buat kasih lihat anak yang sudah aku didik. Karena memang kita yang merasakan perjuangannya. Terus tiba-tiba dia mau melihat dengan seenaknya, kayak gimana? Harusnya dia berkaca dong, lo dulu gimana, apa yang lo lakukan ke gue." ucap Ayu.
 
"Kalau memang dia ayah yang benar, harusnya mau usaha lihat anaknya. Tapi sampai detik ini tidak pernah ada usaha. Tidak ada sama sekali," lanjut Ayu.
 
Penyanyi 28 tahun ini mengakui beratnya menjadi orangtua tunggal. Tapi untungnya, dia masih tinggal bersama orangtuanya sehingga beban membesarkan Bilqis sedikit berkurang.
 
"Kalau sendirian susah. Untungnya aku ada ibu sama ayah. Dari dulu memang selalu sama orangtua. Mereka bantuin," kata Ayu.
 


 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif