Noel Gallagher (Foto: NME)
Noel Gallagher (Foto: NME)

Noel Gallagher Kecam Referendum Brexit

Hiburan noel gallagher
Putu Radar Bahurekso • 23 Juni 2016 19:21
medcom.id, Manchester: Noel Gallagher menolak untuk memberikan voting suara atas referendum Brexit. Noel juga menyarankan agar masyarakat Inggris untuk tidak ikut memberikan voting suara.
 
Hal tersebut ia nyatakan dalam sebuah wawancara. Mantan personel Oasis ini juga mengkritik pemerintahan Inggris karena tidak menjalankan apa yang sudah dibayarkan masyarakat melalui pajak.
 
Ia juga mengatkan bahwa dirinya akan terlalu sibuk untuk memberikan suara untuk referendum Uni Eropa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya pikir kita tidak harus memberikan suara. Setiap malam saya melihat politisi di TV berkata bahwa ini adalah saat yang tepat untuk Inggris bisa berubah selamanya dan bla bla bla," ucap Noel Gallagher.
 
"Saya hanya oke, kenapa kalian tidak melakukan hal sesuai apa yang sudah kami bayarkan melalui pajak yakni adalah dengan mengurus negara sebaik-baiknya dan perbaiki pikiran kalian," lanjut Noel.
 
Noel juga bingung mengapa perlu ada pemungutan suara untuk bergabung dengan Uni Eropa saat Inggris tidak melakukan hal yang sama jika akan perang.
 
"Mereka para politisi tidak menanyakan pendapat kita ketika mereka pergi berperang bukan? Tidak," pungkas Noel.
 
Referendum Brexit (British Exit) digelar mencari kesepakatan masyarakat Britania untuk menentukan apakah Britania akan bergabung bersama Uni Eropa atau tidak. Referendum ini juga adalah janji dari Perdana Mentri David Cameron ketika dirinya memenangkan pemilu pada 2015 lalu.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif