Sandra Dewi (Foto:MI/Eri Anugerah)
Sandra Dewi (Foto:MI/Eri Anugerah)

Sandra Dewi Kesampingkan Menikah Demi Orangtua

Triyanisya • 19 November 2014 17:39
medcom.id, Jakarta: Usia Sandra Dewi sudah berkepala tiga. Tak seperti perempuan lain yang merasa dikejar umur, bintang film "Quickie Express" ini justru santai.
 
Dia berdalih, menjaga dan memperhatikan orangtua menjadi prioritas utama saat ini dibandingkan urusan menikah.
 
"Pacar mah banyak. Hahaha, maksudnya, (pacar) ada terus. Aku enggak mau salah pilih gara-gara didesak waktu. Jadi, masih pilih orang yang baik, pekerjaannya juga baik," jelas Sandra saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (19/11/2014).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Apalagi, tak ada desakan dari keluarga kepada seleb kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983, itu untuk segera naik pelaminan. Mereka mempercayakan sepenuhnya pilihan di tangan Sandra.
 
"Saya bukan tipe orang yang pacaran hanya sebentar, terus nikah. Saya mau lihat dulu orangnya seperti apa. Sebenarnya target nikah aku sudah lewat, umur 25, tapi ya sudah jalani saja. Sekarang masih mau menjaga orangtuaku saja dulu," tukasnya.
 
Sandra Dewi termasuk artis yang jarang diekspos kehidupan asmaranya. Dia menutup rapat kisah cintanya sehingga jarang bocor ke publik. Pernah sekali dia diketahui pacaran selama tiga tahun dengan seorang pengusaha, namun telah lama kandas.
 
(ROS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif