Tina Toon (Foto:MI/Panca Syurkani)
Tina Toon (Foto:MI/Panca Syurkani)

Rilis Buku, Tina Toon Curhat Pernah Di-Bully

Hiburan tina toon
Dwi Ayu Rochani • 27 Agustus 2014 17:47
medcom.id, Jakarta: Tina Toon hari ini meluncurkan buku biografi berjudul 'Metamorfosis yang menakjubkan Seorang Tina Toon.'
 
Pemilik nama lengkap Tina Toonita ini dikenal sebagai penyanyi cilik era 90an. Publik mengenal Tina sebagai penyanyi gemuk dan memiliki goyangan khas, Goyang Bolo-Bolo. Belasan tahun berlalu, Tini kini sudah dewasa. Tina bermetamorfosis menjadi wanita cantik dan bertubuh langsing.
 
Pahit manis pengalaman hidup dituangkan Tina ke buku tersebut. Titik-titik penting dalam hidupnya, seperti prestasi menyanyi, masalah obesitas, serta proses metamorfosis, dapat ditemukan dalam buku ini.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Alasan menulis buku sebenernya karena bosan banget dengan pertanyaan, 'Tina kok kurus?' Semua media, semua orang yang bertemu aku, pasti menanyakan pertanyaan seperti itu," ungkap Tina yang ditemui di Kinokuniya Bookstore Sogo Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu( 27/8/2014).
 
Dalam bukunya, Tina menceritakan banyak hal yang belum diketahui orang tentang kehidupan pribadinya. Mulai dari bagaimana ternyata sewaktu kecil ia susah makan, sehingga sang oma harus mengajaknya ke mal tiga kali sehari supaya Tina mau makan, hingga kisah dirinya menghadapi bullying dan dikucilkan oleh teman-teman sekolah karena bertubuh gemuk.
 
"Menuliskan masa lalu yang kurang menyenangkan untuk dibaca orang banyak, bukanlah hal yang mudah. Salut untuk Tia," puji Manager Editorial dan Produksi Nonfiksi Gramedia Pustaka Utama, Bagus Muhammad Adam.
 
Buku 'Metamorfosis yang menakjubkan Seorang Tina Toon' ditulis oleh Alia Fathiah, berisi 100 halaman berwarna, lengkap dengan foto-foto metamorfosis Tina dan ilustrasi pendukung.
 
(ROS)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif