Snoop Dogg (Fotoz;Reuters/Steve Marcus)
Snoop Dogg (Fotoz;Reuters/Steve Marcus)

Wah! Snoop Dogg Pernah Merokok di Gedung Putih

Agustinus Shindu Alpito • 23 Juli 2014 11:56
medcom.id, Los Angeles: Bukan Snoop Dogg namanya kalau tidak iseng dan penuh kejutan.
 
Rapper berusia 42 tahun itu mengaku, pernah merokok dalam toilet Gedung Putih yang terkenal sangat ketat peraturan dan keamanannya.
 
Hal itu diakui Snoop dalam serial internet, saluran GGN di YouTube. Jimmy Kimmel yang mewawancarai Snoop bertanya, apakah Snoop Dogg pernah merokok di Gedung Putih?

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Secara mengejutkan Snoop menjawab dengan anekdot, "Bukan di Gedung Putih, tapi di kamar mandinya."
 
Selanjutnya, Snoop menjelaskan bahwa ulah nakalnya itu dilakukan setelah meyakinkan para penjaga keamanan bahwa dirinya ingin ke kamar mandi untuk buang air besar.
 
Snoop juga menirukan dialog yang terjadi antara dirinya dan petugas keamanan.
 
"Bisakah saya ke kamar mandi sebentar?" tanya Snoop. "Apa yang akan Anda lakukan?" tanya pihak keamanan. Mendengar pertanyaan itu Snoop menjawab, "Mau jawaban nomor satu atau nomor dua?". Kemudian, penjaga itu memilih nomor dua, dan Snoop menjawab bahwa jawaban nomor dua adalah dirinya ke kamar mandi untuk merokok.
 
Petugas lalu menjelaskan kepada Snoop bahwa tidak boleh ada aktivitas merokok apapun di dalam toilet Gedung Putih. "Kamu tahu, serbet di kamar mandi bisa terbakar jika merokok," ujar petugas. Tetapi bukan Snoop Dogg namanya jika menyerah. Snoop menjawab, "Iya dan serbet itu, ini," ujar Snoop sembari mencium rokoknya.
 
Snoop Dogg memang pernah diundang ke Gedung Putih pada Desember 2013. Snoop bahkan dikabarkan mengobrol santai dengan sekretaris Gedung Putih John Kerry.
 
(ROS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif