Jonathan Frizzy dan istri (Foto: instagram)
Jonathan Frizzy dan istri (Foto: instagram)

Terekam CCTV Pukuli Jonathan Frizzy Pakai Barbel, Ini Dalih Dhena Devanka

Hiburan selebritas jonathan frizzy
Elang Riki Yanuar • 28 September 2021 13:34
Jakarta: Dhena Devanka menanggapi tuduhan melakukan penganiayaan terhadap suaminya, Jonathan Frizzy. Dhena membantah telah memukul pria yang akrab disapa Ijonk itu menggunakan barbel.
 
Kemarin, Ijonk dan pengacaranya membeberkan bukti berupa video dan foto Dhena sedang memukul dan menendang suaminya. Dalam foto yang ditunjukkan bahkan Dhena terlihat seperti sedang memukulkan barbel ke wajah Ijonk.
 
Foto-foto Dhena sedang menganiaya Ijonk viral dan menjadi perbincangan di media sosial. Tak mau membiarkan isu liar berkembang, Dhena memberikan klarifikasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut Dhena, video itu terjadi pada Maret 2019. Tapi dia membantah memukul Ijonk menggunakan barbel seperti yang dituduhkan
 
"Soal barbel itu hanya dipegang lho ya. Tapi enggak dipukulin. Ya kali saya memukuli kayak gitu. Sudah hancur dong mukanya mase," tulis Dhena di Instagram, Selasa (28/9/2021).
 
Pasangan yang dalam proses perceraian ini saling lapor di kepolisian. Dhena melaporkan Ijonk dengan tuduhan melakukan KDRT. Begitu juga Ijonk melaporkan Dhena dengan tuduhan serupa.
 
Dhena merasa disudutkan dengan bukti-bukti yang ditunjukkan Ijonk dan pengacaranya. Dia mengancam akan mengeluarkan bukti yang dia punya terkait penganiayaan yang dilakukan Ijonk.
 
"Makasih buat kado ulang tahunnya papa bear kesayangan. Kamu sungguh suami luar biasa dan hebat!. Salah apa sampai diperlakukan seperti ini, dipermalukan sebegininya?" tulis Dhena di unggahan lainnya.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif