Tukul Arwana (Foto: instagram)
Tukul Arwana (Foto: instagram)

Keluarga Sedih Tukul Arwana Diberitakan Meninggal Dunia

Hiburan selebritas tukul arwana
Elang Riki Yanuar • 28 September 2021 09:00
Jakarta: Keluarga Tukul Arwana mengaku sedih mendengar berita hoaks yang menyebut sang komedian meninggal dunia. Padahal, kondisi Tukul saat ini berangsur membaik setelah menjalani operasi.
 
Kabar Tukul meninggal tersebar dengan cepat di media sosial dan grup percakapan kemarin. Foto Tukul sedang terbaring lemah dan ventilator terpasang mengiringi berita bohong tersebut.
 
"Keluarga pasti sedih cuma mereka legowo, tidak mempermasalahkan karena mereka yakin itu berita hoaks," kata manajer Tukul, Rizky Simon di Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meski merasa dirugikan, keluarga dan manajemen Tukul enggan ambil pusing dengan peredaran berita bohong itu. Mereka tak mau memperkarakan apalagi mencari sumber berita tersebut. Fokus keluarga saat ini adalah kesembuhan Tukul.
 
"Enggak sih, kita enggak akan mencari pelaku penyebar berita hoaks. Kita berdoa penyebarnya dikasih kesehatan, rezeki melimpah," ucap Kim
 
Tukul saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang, Jakarta Timur. Dia dilarikan ke rumah sakit pada Rabu, 22 September 2021 akibat pendarahan otak.
 
Kondisi Tukul sekarang sudah membaik. Dia masih harus menjalani perawatan selama 14 hari. Karena itu, Tukul masih belum bisa dijenguk.
 
"Sudah bisa merespons matanya, tangan, dan kakinya. Masih harus jalani terapi lain termasuk fisioterapi. Untuk saat ini kenapa tidak boleh dijenguk karena dari dokter pun menyarankan agar beliau istirahat secara intens," katanya.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif