Augie Fantinus (Foto: MI/Rommy Pujianto)
Augie Fantinus (Foto: MI/Rommy Pujianto)

Augie Fantinus Kenang Koleksi 50 Sepatu Kobe Bryant

Hiburan Kobe Bryant
Dhaifurrakhman Abas • 27 Januari 2020 16:36
Jakarta: Aktor Augie Fantinus berduka atas meninggalnya pemain legenda NBA, Kobe Bryant, pada Minggu 26 Januari 2020. Dia mengaku sangat merasa kehilangan.
 
"Iya ini dunia berduka semua lah ya karena dikagetkan dengan Kobe Bryant. Umurnya baru 41 tahun. Apa lagi kalau di basket sendiri Kobe baru aja retired (pensiun) dua tahun lalu," kata Augie saat dihubungi, Senin 27 Januari 2020.
 
Augie merasa sedih lantaran dirinya merupakan salah satu penggemar berat olahraga tersebut. Terlebih, Ketika mengetahui Kobe meninggal bersama anaknya, Gianna Maria Onore yang karib disapa Gigi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ditambah Gigi sendiri itu yang bikin orang makin sedih ya karena dia bareng sama anaknya, anaknya juga belakangan lagi sering dibawa ke pertandingan NBA ini juga meninggalnya karena lagi menuju ke satu pertandingan buat anaknya," ujarnya.
 
Augie mengaku, Kobe merupakan salah satu sosok yang menginspirasinya menekuni olah raga basket. Cerita kehidupannya Kobe bersama tim Los Angeles Lakers juga menjadi pelajaran berharga buat Augie.
 
"Terlalu banyak memori dengan Kobe Bryant. Walaupun gue enggak kenal secara langsung. Namun dia orang yang banyak menginspirasi lewat banyak hal dari keluarga, dari gimana loyalitas di Lakers, enggak pernah pindah, lalu di Lakers ngalamin juara kalah akhirnya juara lagi, Lakers juga sempat hancur tapi dia tetap ada disitu sampai akhirnya retired (pensiun)," paparnya.
 
Lebih lanjut, Augie mengaku mengoleksi 50 pasang sepatu yang pernah dimiliki Kobe Bryant. Kegemaeannya terhadap pebasket itu menhadi alasannya mengoleksi sepatu-sepatu.
 
"Gue pengoleksi sepatu Kobe Bryant dari tahun 2010. Dulu punya 50 pasang, sekarang tinggal 30 pasang sepatu Kobe Bryant yang masih ada di rumah gue, dan masih dipakai. Menurut patu paling enak untuk main basket ya Kobe Bryant," tandasnya.
 
Kobe Bryant meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter, Minggu, 26 Januari 2020 waktu setempat di kawasan Calabasa, California. Kobe meninggal bersama putrinya, Gianna yang masih berusia 13 tahun.
 

 

(ASA)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif