Snoop Dogg (Foto: gettyimages)
Snoop Dogg (Foto: gettyimages)

Ulang Tahun, Snoop Dogg Diberi Karangan Bunga Ganja

Hiburan snoop dogg
Medcom • 22 Oktober 2019 17:32
Jakarta: Rapper Snoop Dogg menandai ulang tahunnya yang ke-48 pada 2 Oktober dengan menerima karangan bunga ganja yang diisi dengan 48 batang ganja dari teman-temannya.
 
Pada perayaan tersebut, Snoop mengatur karangan bunga itu diatur oleh sang perancang, Leslie K Monroy dan diantarkan langsung ke pintunya. Tampaknya teman-teman Snoop mengenalnya dengan sangat baik, karena hal yang paling ia cintai di bumi adalah ganja.
 
Karangan bunga ganja yang rumit itu dapat dilihat dalam video yang diperoleh TMZ dan karangan bunga terlihat telah dimasukkan batang ganja yang setengahnya diisi dengan Indica dan setengahnya dengan Sativa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pekan lalu, pelantun Drop It Like It's Hot itu juga mengungkapkan bagaimana ia mempekerjakan pelinting profesional. Muncul di The Howard Stern Show yang juga didatangi Seth Rogen, Snoop menyatakan pelinting itu dibayar hingga USD50 ribu atau sekitar Rp701 juta per tahun.
 
"Dia (pelinting) akan tahu bagaimana mengukur raut wajah seseorang ketika sepertinya mereka ingin sebatang ganja dan mereka akan melakukannya dan memberimu satu!," kata Seth Rogen.
 
Saat itu juga Snoop mengonfirmasi bahwa karyawan tersebut diperbolehkan menggunakan ganja sebanyak yang dia suka dengan imbalan layanan dan juga bepergian dengan Snoop setiap saat.
 
"Jika Anda hebat dalam sesuatu yang saya butuhkan, saya akan mempekerjakan Anda," ungkap Snoop.
 
Awal bulan ini, Snoop mengumumkan turnya 'I Wanna Thank Me' yang akan datang pada tahun 2020 di Inggris dan akan bergabung dengan bintang rapper seperti D12, Warren G, Tha Dogg Pound dan Obie Trice.
 
(Azhar Bagas Ramadhan)
 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif