Ronal Surapradja (Foto: instagram)
Ronal Surapradja (Foto: instagram)

Orangtuanya Bercerai, Anak-Anak Ronal Surapradja Menolak Dihubungi saat Lebaran

Hiburan selebritas ronal surapradja
Elang Riki Yanuar • 13 Mei 2022 11:00
Jakarta: Ronal Surapradja saat ini dalam proses perceraian dengan istrinya, Seruni Purnamasari. Lantaran sudah hidup terpisah, Ronal sulit berkomunikasi dengan anak-anaknya.
 
"Yang jelas, saat ini Ronal itu sulit berkomunikasi dengan anak-anaknya sejak satu bulan yang lalu," kata kuasa hukum Ronal, Boyke Priyo Utomo di Jakarta.
 
Sayangnya, Boyke enggan membeberkan lebih detail masalah komunikasi itu. Dia menganggap hal itu sebagai privasi kliennya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Hal-hal seperti itu tidak layak disampaikan ke khalayak ya, karena sifatnya sangat pribadi saya tidak mau mengomentari lebih jauh," ujar dia.
 
Hal sedikit berbeda ditunjukkan kuasa hukum Seruni Purnamasari, Abdul Hamim Jauzie yang sedikit lebih terbuka. Abdul membenarkan jika Ronal memang sudah tidak bertemu anak-anaknya.
 
Menurut Abdul, Ronal berupaya menghubungi anak-anaknya, tapi mereka menghindar. Karena itu, saat lebaran sekalipun tidak ada kumpul keluarga antara Ronal dan anak-anaknya.
 
"Tidak ada kumpul. Lebaran sempat menghubungi tapi kemudian anak-anak tidak mengangkat," ujarnya.
 
Selama ini, kata Abdul, anak-anak Ronal memang lebih dekat dengan sosok ibunya. Hal itu pula yang membuat komunikasi Ronal dan anak-anaknya seakan menjauh.
 
"Anak-anak memang sudah dekat dengan ibunya, kan begitu. Saat Pak Ronal telepon, anak-anak nggak mau mengangkat. Itu info yang saya dapat. Tidak tahu apa penyebabnya, tapi kemudian (Ronal) kirim WhatsApp, nggak tahu apa isinya, dibaca apa nggak, juga nggak tahu. Itu momen saat Lebaran kemarin," katanya.
 
Ronal Surapradja menggugat cerai Seruni Purnamasari pada 21 Maret 2022.Mereka pada 25 Mei 2008 dan telah dikaruniai dua anak.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif