Marshanda (Foto: instagram)
Marshanda (Foto: instagram)

Sudah Ditemukan, Keluarga Tegaskan Marshanda Tidak Menghilang

Elang Riki Yanuar • 28 Juni 2022 11:44
Jakarta: Keluarga memberikan perkembangan terbaru mengenai kabar Marshanda yang disebut menghilang ketika berada di Amerika. Menurut keluarga, Marshanda sudah ditemukan.
 
Melalui adiknya, Allysa, Marshanda dalam kondisi baik. Dia menegaskan Marshanda tidak menghilang sebagaimana disebut di pemberitaan.
 
"Kami selaku keluarga inign mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," tulis Allysa.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Allysa mengucapkan terima kasih kepada Kedutaan Besar RI di Amerika Serikat serta Konsultat Jenderal RI di Los Angeles yang membantu keluarga Marshanda. Allysa menegaskan meminta keluarga diberi privasi untuk menangani masalah tersebut.
 
"Untuk saat ini dan seterusnya pernyataan resmi terkait situasi Marshanda, hanya akan disampaikan oleh kami, pihak keluarga. Mohon pengertian untuk sementara ini kami butuh privasi dalam menangani hal ini serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala," paparnya.
 
Kabar hilangnya Marshanda pertama kali diketahui melalui unggahan Instagram story sahabatnya, Sheila Salsabila. Sheila yang juga sedang berada di Amerika menulis tengah mencari keberadaan Marshanda karena dia sudah dua hari tidak mendapat kabar.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif