Maudy Ayunda menikah (Foto: dok. instagram)
Maudy Ayunda menikah (Foto: dok. instagram)

Ijab Kabul Pakai Bahasa Inggris, Ini Mahar Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi

Elang Riki Yanuar • 23 Mei 2022 15:11
Jakarta: Maudy Ayunda resmi menikah dengan pria bernama Jesse Choi, kemarin. Acara pernikahan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri sejumlah kerabat dekat.
 
Jesse merupakan pria asal Korea berkewarganegaraan Amerika. Jesse pun mengucapkan ijab kabul dalam bahasa Inggris
 
"Sangat khidmat. Ijab kabul menggunakan bahasa Inggris dan lancar," kata Bunyamin, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak, Jakarta, Senin (23/5/2022).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bunyamin menambahkan, untuk mahar pernikahan Maudy dan Jesse menggunakan uang dolar Amerika, tepatnya USD22.522. Angka ini merupakan simbol hari pernikahan Maudy dan Jesse.
 
"Untuk mahar pernikahan kemarin menggunakan uang Dolar sesuai tanggal, USD 22.522. (Mahar) yang lain tidak disebut tapi kemarin ada cincin ijab kabul berarti bukan mahar, hanya berarti pemberian cinta kasih," ucapnya.
 
Bunyamin memastikan Maudy dan Jesse melakukan pernikahan secara Islam. Jesse disebut sudah menjadi mualaf sejak bulan Maret.
 
"Iya menikah secara Islam, kebetulan dua-duanya sudah muslim. Jesse ini sudah keislaman dari tanggal 25 Maret di Masjid Istiqlal dipandu oleh KH Prof Nasaruddin Umar," kata Bunyamin.
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif