DJ Shandy PRD (Foto: instagram)
DJ Shandy PRD (Foto: instagram)

DJ Shandy PRD Banyak Terinspirasi Kanye West dan Jay-Z

Elang Riki Yanuar • 16 September 2022 16:00
Jakarta: Dunia musik dan fesyen menjadi hal tak terpisahkan. Seorang musisi tak hanya mengekspresikan diri lewat lagu-lagunya, tapi juga menyampaikan sesuatu melalui gaya berpakaiannya.
 
Tak heran, seorang musisi juga kerap menjadi kiblat fesyen dunia. Hal itulah yang coba diterapkan DJ Shandy PRD yang juga dikenal sebagai seorang pengusaha.
 
"Saya sepakat, jika seseorang yang paham fashion, harusnya jadi orang yang jago dalam berbisnis," kata Shandy dalam keterangan tertulisnya.  

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut Shandy, fashion dan musik merupakan sama-sama ekspresi seni. Pemilik Iconic Entertainment ini mengaku banyak terinspirasi dari musisi dunia seperti Kanye West, Jay-Z, dan Travis Scott.
 
"Saya merasa cocok dengan jenis casual-street wear, sebab gaya ini dianut oleh para rapper kelas dunia yang tak hanya saya idolakan, tapi juga dianggap ikon fesyen meski mereka bukan seorang model seperti Kanye West, Jay-Z, dan Travis Scott," paparnya.
 
Dunia fesyen juga berkaitan dengan aktivitas Shandy lain di dunia usaha. Bagi Shandy, gaya seseorang bisa terlihat dari seberapa bahagia ia dalam menganut sebuah kultur busana.
 
Benang merah antara fesyen, bisnis dan musik adaah terus belajar menambah referensi dan tetap memperbaharui perkembangan zaman. Tak lupa terus menambah ilmu pengetahuan.
 
"Dalam bisnis, kita dituntut untuk banyak belajar. Mulai dari eksplorasi, menyerap ilmu baru, memperluas relasi, juga terbuka terhadap orang baru. Sedangkan dalam fesyen, ternyata hadir juga tuntutan yang sama. Saya jadi mempelajari keduanya. Dua bidang ini ternyata punya benang merah. Sama-sama punya tematik sendiri-sendiri, dan sama-sama bergerak atas permintaan pasar," paparnya.
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif