Venna Melinda (Foto: Instagram)
Venna Melinda (Foto: Instagram)

Venna Melinda Tidak Ingin Balikan dengan Ferry Irawan

Medcom • 12 Januari 2023 12:15
Jakarta: Roro Fitria, salah satu orang terdekat Venna Melinda, membeberkan apa yang Venna Melinda sampaikan kepadanya. 
 
Roro Fitria bercerita bahwa dirinya menghubungi Venna Melinda untuk bertanya mengenai kebenaran berita yang beredar. Ia mengirimkan video dan foto yang viral, dimana hidung dan mulut Venna Melinda terlihat berlumuran darah, lalu bertanya apakah itu benar. 
 
"Nyai nanya ini benar atau enggak. Nyai bilang semoga mbakku baik-baik saja ya. Terus, Mbak Venna bilang 'aamin ya rabbal alamin'. Nyai bilang ya Allah berarti benar ya," ujar Roro Fitria dalam sebuah wawancara.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ibunda dari Verrel Bramasta tersebut juga menyampaikan bahwa Ia tidak akan melanjutkan pernikahan-nya dengan Ferry Irawan. "Mbak Venna menyampaikan hal itu yang intinya tidak mau bersama lagi," kata Roro Fitria.
 
Roro Fitria sangat setuju dengan keputusan tersebut, Ia bahkan menyarankan untuk tidak memaafkan ayah tiri Verrel Bramasta tersebut dengan mudah. Wanita yang kerap disapa nyai itu ternyata pernah mengalami kejadian serupa, jadi Ia berusaha menyarankan yang terbaik bagi mantan istri Ivan Fadilla itu. 
 
"Nyai bilang kalau dia minta maaf sampai nyembah-nyembah jangan dimaafin, karena Nyai pernah ada di posisi itu. Karena, itu sudah tabiat, karakter enggak bisa diubah. Terus, Mbak Venna menyampaikan akan melakukan hal itu," jelas Roro Fitria.
 
Roro Fitria mengaku sangat tidak menyangka dengan apa yang dilakukan oleh Ferry Irawan terhadap Venna Melinda. Karena keduanya terlihat sangat romantis, dan terlihat sangat mencintai satu sama lain.
 

 
(ASA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif