Arief Muhammad (Foto: instagram)
Arief Muhammad (Foto: instagram)

Arief Muhammad Trending Usai Perbaiki AC di Restorannya, Kok Bisa?

Medcom • 27 September 2022 14:35
Jakarta: Nama Arief Muhammad sempat menjadi trending kemarin Senin, 26 September 2022. Hal itu lantaran pernyataan salah satu netizen di Twitter mengenai restoran padang milik Arief Muhammad.
 
Dalam cuitannya, akun @MohRyanPratama menganggap jika tim public relation (PR) Arief Muhammad masih jadi tim PR yang terbaik saat ini. Ia menyebut tim PR Arief Muhammad merupakan yang tercepat dalam menanggapi kritikan netizen.
 
"PR terbaik sejauh ini masih dipegang tim PR-nya brand-brand Arief Muhammad, sih. Warung makan Padangnya dikomen kurang dingin, AC-nya langsung ditambah terus pasang spanduk sebesar nama warungnya di depan 'AC sudah dingin'," tulis akun @MohRyanPratama.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Arief Muhammad pun memberikan respon atas cuitan itu di salah satu unggahan di akun Instagramnya @ariefmuhammad. "Masih belajar."
 
Netizen pun memberikan komentarnya. Mereka mengapresiasi tim PR Arief Muhammad yang bergerak cepat dalam menangani kritikan.
 
"Wkwkw emang bedang bang Arief," tulis akun @itsditakim.
 
"Definisi Customer Sevice ultra gercep," tulis akun @deanzen.
 
Selain apresiasi terhadap tim PR-nya, ada juga netizen yang mengapresiasi Arief Muhammad sebagai owner yang dianggap mau mendengarkan keluhan.
 
"Bukan PR-nya terbaik sih, tapi atasannya yang mau DENGER KELUHAN CUSTOMER. Banyak atasan yang bodo amat sama masukan dari tim marketingnya, ya otomatis kita nggak bisa gerak apa-apa," tulis akun @stefaniewkwk.
 
Beberapa waktu lalu, Arief Muhammad memang baru saja membuka restoran Padangnya yang bernama "Payakumbuah". Restoran tersebut pun menjadi perbincangan netizen dan ramai dikunjungi.
 
(Nicholas Timothy Suteja)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif