Coki Pardede (Foto: instagram)
Coki Pardede (Foto: instagram)

Coki Pardede Bakal Jawab soal Orientasi Seksual dan Narkoba di Film Dokumenter

Medcom • 30 September 2022 10:00
Jakarta: Komedian Coki Pardede baru saja dibebaskan setelah menjalani masa rehabilitasi akibat kasus narkoba. Saat muncul dalam podcast YouTube Deddy Corbuzier yang di-upload pada Rabu, 28 September, Coki ditanyai rumornya sebagai penyuka sesama jenis.
 
Merespon hal itu, Coki memberitahu bahwa nanti semua pertanyaan-pertanyaan Deddy dan masyarakat umum akan terjawab di film dokumenter yang sedang dibuatnya. “Akan ada hal-hal yang akan gua ceritakan secara eksplisit di dokumenter gua," kata Coki.
 
Deddy yang penasaran kemudian lanjut bertanya mengenai apa isi dari film dokumenter itu nantinya. “Maaf, dokumenter lu itu isinya apa? Dari ketangkap sampai sekarang (bebas rehabilitasi narkoba)?”

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Pertanyaan yang mungkin ada di kepala lo. Kayak misalnya orientasi seksual Coki Pardede, atau mungkin kenapa dia sampai bisa menggunakan drugs (narkoba), dan alasan-alasan lain,” jawab Coki.
 
Coki juga berjanji, bahwa film dokumenternya nanti akan sangat terbuka. Beberapa hal yang belum pernah diungkap ke publik juga akan dibahas dalam film dokumenternya.
 
Coki pun mengatakan bahwa Ia telah menjalani proses syuting dan proses produksi film dokumenternya saat ini tengah berjalan.
 
(Nicholas Timothy Suteja)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif