Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: instagram)
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: instagram)

Keterlaluan! Rizky Billar Lakukan KDRT ke Lesti Kejora Usai Ketahuan Selingkuh

Elang Riki Yanuar • 29 September 2022 18:52
Jakarta: Fakta mengenai laporan kepolisian yang diajukan Lesti Kejora terhadap suaminya, Rizky Billar mulai terungkap. Lesti mengalami tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) usai mengetahui Rizky Billar selingkuh.
 
Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, Lesti dan Billar terlibat cekcok setelah diketahui ada pihak ketiga dalam pernikahan mereka. Dalam percek-cokan itulah tindak kekerasan yang dilakukan Billar terjadi.
 
"Berawal dari korban dan terlapor yang merupakan suami-istri, dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," kata Kombes Pol Endra Zulpan, Kamis (29/9/2022).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Setelah menerima tindak kekerasan, Lesti langsung mendatangi Mapolres Jakarta Selatan bersama pengacaranya, Sandy Arifin. Dia melaporkan Billar atas tuduhan melakukan KDRT.
 
"Memang benar ada laporan Lesti Kejora terhadap Rizky Billar ke Polres Jaksel semalam. Sedang ditangani Polres Jaksel," ucapnya.
 
Lesti sudah melakukan visum untuk memperkuat laporannya. Dia juga sudah menjalani pemeriksaan dan polisi akan mendalami kasus tersebut.
 
"Dia melaporkan suaminya karena dia di-KDRT. Semalam dia melaporkan. Kami sudah mintai keterangan soal apa yang dilaporkan. Kami sudah lakukan visum. Itu untuk barang bukti yang dilaporkan," kata Kasi Humas Polres Jaksel AKP Nurma Dewi.
 

 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif