Jevin Julian Sudah
Jevin Julian (Foto: Instagram jevinjulian)
Jakarta: Produser sekaligus musisi Jevin Julian sempat mengalami bullying alias perundungan. Namun, suami Rinni Wulandari ini menganggap semua risakan itu sebagai angin lalu.

"Pernah. Akhir-akhir ini baru juga kok tapi memang aku juga sudah kebal banget sebenarnya. Ya, sudahlah. Maksudnya orang mau ngomong apapun gue selalu menanggapinya juga dengan bercanda. Misalnya kemarin sempat ada bully di media sosial gue," kata Jevin di kawasan Kemang, Jakarta.

Perundungan yang dialami Jevin masih seputar pekerjaannya sebagai musisi. "Pasti gue balasnya dengan bercanda. Misalnya, 'next time ada tawaran jadi musik direktur daftar saja mas..hehehe'. Jadi gue memang sangat, ya sudahlah," ceritanya.

Jevin terlibat dalam singel kolaborasi I Don't Mind bersama Sheryl Sheinafia dan Vidi Aldiano. Lagu dengan lirik bahasa Inggris itu mengangkat isu bullying atau perundungan yang belakangan terjadi di media sosial.

"Anggap itu, ya sudahlah, orang itu memang di Internet enggak ada hukum dan enggak ada yang melarang juga orang mau ngomong apa. Mau gimana lagi, santai aja, I don't mind," kata Jevin.

Di samping bullying marak di media sosial, Jevin turut memberi perhatian terhadap sisi positifnya. Mulai dari fungsi market proyek atau karya hingga berbagi informasi.

"Plusnya banyak sebenarnya. Kita bisa melakukan marketing project masing-masing dan dapat informasi, memudahkan kita sama orang-orang di luar sana yang mungkin sama fansbase kita," kata Jevin.


 

(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id