Millen Cyrus (Foto: instagram)
Millen Cyrus (Foto: instagram)

Millen Cyrus Rela Habiskan Uang Puluhan Juta demi Tampil Cantik

Elang Riki Yanuar • 18 November 2022 17:00
Jakarta: Demi menjaga penampilannya sebagai selebgram dan model, Millen Cyrus harus melakukan perawatan. Dia rela menghabiskan uang hingga puluhan juta rupiah agar terlihat cantik di depan kamera.
 
Bagi Millen, tampil cantik menjadi sebuah keharusan. Artis 23 tahun ini pun banyak berguru kepada selebriti senior lain seperti Krisdayanti, Ayu Ting Ting, Sarwendah, Feni Rose, hingga Caren Delano. Kebetulan mereka pernah melakukan treatment Level Up & Mochi Morpheus di Klinik Dermapro Jakarta.
 
"Harus bisa selalu merawat diri. Apalagi ini bisa jadi tren perawatan karena efeknya bisa dirasakan dari ujung kepala hingga ujung kaki," kata Millen Cyrus.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Millen bersyukur ditangani langsung oleh dr. Andreas Surya. Setelah melakukan tindakan kepada Millen, Andreas Surya menjelaskan manfaat yang bisa didapatkan dari treatment yang dilakukan Millen Cyrus tersebut.
 
"Manfaat Morpheus 8 untuk mengencangkan kulit, mengurangi kerutan, merangsang pembentukan kolagen, menjaga elastisitas kulit, dan memudarkan stretch mark dengan teknik RF Fractional. Infus Level Up bisa langsung menyerap ke tingkat sel, jadi bisa lebih cepat untuk mencerahkan, kemudian untuk meratakan warna kulit, anti oksidan, anti aging, juga untuk kesehatan di seluruh tubuh dari ujung rambut sampai ujung kaki semua dapat manfaat," jelasnya lagi.
 
Untuk melakukan treatment kombinasi Level Up & Mochi Morpheus itu, harga yang dibanderol berkisar antara Rp35 juta sampai Rp75 juta. Millen pun tak mempermasalahkan karena dia yakin sebanding dengan hasilnya.
 
"Ini kan terdiri dari jarum-jarum kecil berlapis emas yang terbukti efektif untuk mengencangkan, memperbaiki tekstur kulit, membuat pori-porinya mengecil, memperindah contour wajah sehingga akan terlihat lebih tirus dan V," tutupnya.
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif