Irish Bella dan Ammar Zoni (Foto: instagram)
Irish Bella dan Ammar Zoni (Foto: instagram)

Tak Pakai Angka, Ini Makna Nama Anak Kedua Irish Bella dan Ammar Zoni

Elang Riki Yanuar • 26 Agustus 2022 17:27
Jakarta: Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella baru saja berbahagia setelah dikaruniai anak kedua. Bayi berjenis kelamin perempuan itu mereka beri nama Puti Sabai Akbar.
 
Ammar dan Bella menyebut Puti Sabai Akbar merupakan anak keempat mereka karena mereka pernah memiliki anak kembar yang meninggal di dalam kandungan pada usia kehamilan 26 minggu. Karena itu, kehadiran Puti Sabai begitu spesial di mata mereka.
 
"Sabai dalam bahasa Minang itu adalah seorang perempuan punya karismatik, punya aura yang luar biasa, sangat lembut penyayang keluarga, dia menjadi ganas saat orang yang disayanginya itu tersakiti, dia akan menjadi orang yang independen dan dia akan menjadi wanita yang betul betul punya iman," ucap Ammar Zoni menjelaskan arti nama anak keduanya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saya ingin menaruh nama dia, dia akan menjadi seorang perempuan yang independen dan dia akan menjadi wanita yang betul-betul punya iman. Mahal lah intinya gitu, berkelas, dan pendiriannya teguh jadi saya kasih nama Sabai Akbar. Nama depannya itu P," lanjutnya.
 
Berbeda dengan nama anak pertamanya, Ammar dan Nella tidak menyematkan angka di anak kedua mereka. Seperti diketahui, nama anak pertama Ammar dan Bella cukup unik yaitu, Air Rumi Akbar 1453.
 
"Itu luar biasa banget saya bersyukur sekali penantian khususnya dari saya pribadi penantian untuk punya anak perempuan sampai anak yang kembar itu diambil dan diganti saat ini oleh Puti Sabai Akbar," kata Ammar Zoni.
 
Sementara bagi Bella, kehadiran anak perempuan tentu membawa kebahagiaan tertentu baginya. Air mata Bella pun jatuh karena dia akhirnya bisa punya anak perempuan.
 
"Senang banget pastinya karena, mulai dari persiapannya ya, persiapannya saja beda. Persiapannya pasti beda kan anak perempuan, mungkin kayak punya teman ya sahabat gitu. Katanya nanti kalau sudah tua yang ngurus pasti anak perempuan. Jadi senang banget pastinya. Bedalah pasti rasanya apalagi sekarang kan anak kedua, kayak gimana gitu rasanya. Speechless gitu, kayak cuma bisa keluar aja air mata gitu," ujar Irish.
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif