Vanessa Angel (Foto: instagram)
Vanessa Angel (Foto: instagram)

Vanessa Angel Sebut Suami Digoda Pelakor, Teringat Ramalan

Hiburan selebritas Vanessa Angel
Sunnaholomi Halakrispen • 03 Maret 2021 09:00
Jakarta: Aktris Vanessa Angel akhir-akhir ini menyinggung sosok perebut laki/suami orang alias pelakor. Ia pun teringat dengan firasat yang pernah disampaikan Wirang Birawa padanya.
 
Vanessa sempat menyinggung banyaknya isu orang ketiga yang merusak bahtera rumah tangga pasangan suami istri. Padahal, selama ini Vanessa dan suaminya, Bibi Ardiansyah, kerap kali membagikan momen manis kebersamaan mereka, di media sosial masing-masing.
 
"Pelakor memang lagi musim, apa gimana sih, ya Allah," tulis Vanessa di Instagram miliknya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemudian, ia menyatakan bahwa kali ini pelakor menghampiri pernikahannya. Vanessa pun teringat dengan ramalan yang pernah dilontarkan Wirang Birawa tentang orang ketiga.
 
"Ternyata firasat Wirang Birawa itu enggak meleset ya. Masih ingat dia terawang kalau rumah tangga Vanessa ada ketiga dan dikaruniai baby lagi. Master, lo memang the best," akunya.
 
Dia juga menyalahkan diri sendiri. Sebab menurutnya, selama ini dia terlalu percaya dengan orang lain. Namun, nama orang itu tidak disebutkannya.
 
"Mungkin salahku juga kali ya karena terlalu baik dan percaya sama orang, akhirnya disakiti lagi dan lagi. Apa lo enggak takut karma ya? Apa enggak lihat di depan mata suami gue ini punya istri dan punya anak?" bebernya.
 
Di sisi lain, Wirang Birawa mengunggah tangkapan layar yang memperlihatkan pernyataan Vanessa tersebut, melalui Instagram miliknya. Caption foto itu mempertegas sedang retaknya pernikahan Vanessa.
 
"Sing sabar @vanessaangelofficial @bibliss semoga badainya cepat berlalu," tulis Wirang Birawa di Instagramnya.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif