Dikta (Foto:Antara/Dewi Fajriani)
Dikta (Foto:Antara/Dewi Fajriani)

Seperti Apa Wanita Idaman Dikta "Yovie & Nuno"?

Hiburan yovie & nuno
Anindya Legia Putri • 05 Mei 2015 15:00
medcom.id, Jakarta: Sudah lazim terjadi, vokalis band digandrungi penggemar wanita. Itu juga yang terjadi pada vokalis band Yovie & Nuno, Pradikta Wicaksono alias Dikta.
 
Walau memiliki sederet penggemar perempuan, Dikta ternyata cukup selektif untuk urusan hati. Pria kelahiran Jakarta, 10 Januari 1986, ini memiliki kriteria tersendiri dalam memilih wanita yang akan dijadikan pendamping.
 
"Wanita itu harus berdamai dengan dirinya sendiri, tidak suka mengeluh. Karena menurut saya, semua manusia itu unik. Harusnya kelebihan dan kekurangannya bisa menjadikan dirinya spesial," ujar Dikta saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/5/2015).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mengenai fisik, Dikta tidak mempersoalkan. Bagi penyanyi berkaca mata ini, definisi "cantik" tidak terbatas pada kesempurnaan fisik.
 
Wanita cantik di mata Dikta adalah wanita yang tahu hendak berbuat apa, cerdas, menyambung saat diajak berbicara, tidak pernah meremehkan perempuan lain, dan selalu berpikiran positif.
 
"Sebagai wanita, yang terpenting ialah inner beauty. Bagaimana pun bentuknya, yang penting bersyukur kepada Tuhan. Apapun yang ada di diri kita, itulah yang harus dimaksimalkan," tegasnya.
 

(ROS)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif