Kiwil dan Venti (Foto: instagram)
Kiwil dan Venti (Foto: instagram)

Insaf! Kiwil Janji Tak Poligami Lagi

Elang Riki Yanuar • 05 Juli 2022 16:20
Jakarta: Kehadiran Venti Figianti benar-benar disyukuri komedian Kiwil. Sikap Venti yang telaten ketika merawat dirinya yang sedang sakit menyentuh hati Kiwil.
 
Perlakuan Venti terhadapnya rupanya membuat Kiwil tersadar. Dia bahkan berjanji tidak akan menduakan wanita yang sekarang menjadi istrinya itu.
 
"Venti tuh harus di samping gua. Gua sekarang ini lebih condong gua nggak suka perempuan lain. Karena di samping gua selalu ngintil, gitu aja," kata Kiwil di Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kiwil pernah puluhan tahun menjalani hidup poligami. Namun, dua mantan istrinya Rohimah dan Meggy Wulandari meminta cerai. Sekarang, Kiwil hanya punya istri. Komedian 49 tahun ini mengaku sudah insaf berpoligami.
 
"Ya insaf pasti ada waktunya. Alhamdulillah insya Allah hari ini gua dikasih keinsafan sama Venti," kata Kiwil.
 
Belakangan ini kondisi kesehatan Kiwil memang sedang bermasalah. Karena itu, Venti harus sigap siaga memberikan perawatan kepada sang suami. Termasuk menjaga pola makan dan kapan sang suami harus minum obat.
 
"Harus ekstra bawel, harus mestinya selain obat, madu juga. Jadi harus disiplin, kalau enggak terlambat makan. Istirahatnya kurang sakitnya harus terus dijaga," kata Venti Figianti.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif