Dewi Perssik dan Angga (Foto: instagram)
Dewi Perssik dan Angga (Foto: instagram)

Kesal Suami Mengeluh soal Gaji, Dewi Perssik: Dia Kerjanya Cuma Menemani di Ranjang

Elang Riki Yanuar • 29 Juni 2022 10:00
Jakarta: Dewi Perssik alias Depe membenarkan sudah tidak tinggal satu atap lagi dengan sang suami, Angga Wijaya. Komunikasinya dengan Angga pun terputus seiring gugatan cerai yang dilayangkan di pengadilan agama.
 
Di tenga proses cerai itu, Depe mengaku kesal dengan ucapan sang suami yang menyinggung soal gaji. Angga rupanya pernah mengeluh karena tidak mendapat gaji dari hasil menemani Depe pergi beraktivitas.
 
"Ada kata-kata yang enggak aku suka. Asisten aku bilang, 'kamu enak digaji sama Dewi, aku tidak digaji'. Saya jadi bingung, suamiku ini asisten aku atau suamiku. Kalau nganterin aku syuting, apakah minta bayaran?" kata Dewi Perssik di acara Pagi Pagi Ambyar.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelum menikah, Angga memang diketahui sebagai manajer Dewi Perssik. Dia melanjutkan peran itu setelah menikah dengan Depe pada 2017. Kini, Depe pun membeberkan fakta jika Angga tidak pernah benar-benar mencarikannya pekerjaan manggung. Depe lalu menyindir tugas Angga hanyalah menemaninya di ranjang.
 
"Manajer itu yang mencari pekerjaan. Dia enggak mencari pekerjaan. Pekerjaan yang datang sama aku. Tinggal tolong dong harganya segini. Loh aku dealing aku minta tolong suamiku dong. Masih ada yang lain roadman untuk urusan di lapangan. Aa itu cuma menemani aku di ranjang," katanya.
 
Depe juga menepis kabar yang menyebut dirinya melarang Angga bekerja selain menjadi manajernya. Sebagai istri, Depe mengaku selalu memberikan dukungan kepada Angga, termasuk dalam bentuk materi.
 
"Aku mempersilakan dia main sinetron. Aku mempersilakan dia untuk berkegiatan. Aku bahkan memberikan modal buat suami aku. Berapa pun kamu minta, aku kasih untuk modalin kamu bekerja," ujarnya.
 
Dalam gugatan cerainya, Angga dikabarkan menuntut pembagian harta. Depe bingung karena sebelum menikah dengan Angga, dia sudah memiliki harta seperti rumah, mobil dan sejumlah usaha atas namanya sendiri. Meski begitu, Depe mengaku siap memberikan Angga hartanya jika dia bisa membuktikan hal itu didapat ketika mereka masih menikah.
 
"Ngomong dong, kamu minta duit? Ngomong dong," sindir Depe.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif