Putra Siregar dan Rico Valentino (Foto: ist)
Putra Siregar dan Rico Valentino (Foto: ist)

Tangisan Chandrika Chika Picu Aksi Brutal Putra Siregar dan Rico Valentino Keroyok Korban

Hiburan selebritas Putra Siregar Chandrika Chika
Elang Riki Yanuar • 22 April 2022 07:27
Jakarta: Selebgram Chandrika Chika ikut diperiksa polisi terkait kasus pengeroyokan yang dilakukan pengusaha Putra Siregar dan artis Rico Valentino. Dalam pemeriksaan itu, Chika membeberkan kronologi kejadian yang terjadi awal Maret 2022 itu.
 
Chika berada di kafe yang sama di tempat Putra Siregar dan Rico Valentino sedang nongkrong. Sementara korban bernama Nur Alamsyah bersama teman-temannya berada di meja berbeda.
 
"Kelompok terlapor dan pelapor ada sebelum Chika datang," kata Kasat Reskrin Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit di Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ketika di kafe di kawasan Senopati itu, Chika bertemu temannya. Mereka lalu berpelukan tak jauh dari meja yang ditempati korban. Air mata Chika tumpah dalam pertemuan itu.
 
Rico Valentino yang dalam kondisi mabuk mengira Chika menangis akibat ulah korban. Dia langsung mendatangi meja korban. Tanpa basa-basi, Rico langsung memukul korban.
 
"Dengan posisi seperti itu, Rico datang ke meja korban. Dalam keterangan Chika, pada saat itu Rico off control, mabuk," jelasnya.
 
Ketika adu fisik terjadi, Chika langsung dijauhkan dari pertengkaran. Dia mengaku tidak tahu keberadaan Putra Siregar.
 
"Nah pada saat itu terjadi, PS menghampiri meja korban. Chika sudah dilindungi, digeser dari situ," tuturnya.
 
Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto menyebut mengatakan Putra Siregar pemilik PStore ikut mengeroyok korban. Akibat kejadian itu korban mengalami luka serius di bagian rahang.
 
"Tersangka RV tidak senang dengan peristiwa itu. Dia datang ke MNA dan lakukan pemukulan ke MNA. Tersangka PS juga ikut, dia nendang dan dorong MNA," kata Budhi.
 
Putra Siregar dan Rico Valentino saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan. Mereka dijerat Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif