Celine Dion (Foto: reuters)
Celine Dion (Foto: reuters)

Celine Dion Tak Mau Terus Ratapi Kematian Suami

Elang Riki Yanuar • 22 Februari 2017 19:20
medcom.id, Jakarta: Celine Dion tak mau terus larut dalam kesedihan menyikapi kematian sang suami, Rene Angelil. Penyanyi 48 tahun ini sekarang justru merasa lebih kuat dibanding sebelumnya. 
 
Rene Angelil meninggal dunia pada Januari 2016 akibat kanker tenggorokan. Rene meninggal di usia 73 tahun. Dia sudah menderita penyakit kanker sejak 2013. 
 
Celine tentu begitu terpukul. Tapi dia yakin, mendiang suaminya selalu bersamanya. Celine pun merasa seperti kepala keluarga sekarang. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ketika dia pergi, dia datang ke dalam semua hati anak-anakku dan diriku. Dia memberi separuh hidupnya bagiku untuk menjadi sempurna, untuk melanjutkan sisa hidupku dan percaya bahwa aku bisa melakukan ini dan dia selalu bersamaku," tutur Celine Dion seperti dikutip Femalefirst. 
 
"Aku merasa lebih kuat. Dia memberiku seluruh tubuhnya. Aku merasa kuat. AKu melangkah manu. Aku mengatakan apa yang aku maksud, maksudku apa yang aku katakan. Aku berdiri untuk anak-anakku dan aku merasa seperti kepala keluarga," lanjut Celine. 
 
Pelantun My Heart Will Go On ini juga yakin, anak-anaknya bisa melalui momen-momen sulit dengan baik. Apalagi, Celine mengaku sudah mengatakan hal yang sebenarnya terkait kondisi ayah mereka. 
 
"Aku merasa begitu percaya diri dengan caraku memberitahu kematian ayah mereka. Aku bilang kepada mereka kalau ayah mereka pergi untuk bersama kita di jalan berbeda," tuturnya. 

 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif