Joy Tobing dan suami (Foto: instagram)
Joy Tobing dan suami (Foto: instagram)

Joy Tobing Tak Menyangka Dinikahi Tentara, Bakal Berhenti Jadi Penyanyi?

Hiburan selebritas Joy Tobing
Elang Riki Yanuar • 27 September 2021 14:44
Jakarta: Joy Tobing resmi menikah dengan seorang perwira TNI Angkatan Darat bernama Cahyo Permono. Mantan juara Indonesian Idol itu menjalani proses perkenalan cukup singkat sebelum menikah dengan Cahyo.
 
Joy bertemu dengan Cahyo pada 4 April 2021. Tiga hari kemudian Cahyo mengajak Joy menikah. Meski awalnya kaget, Joy merasa Cahyo pria yang tepat untuk jadi pendampingnya.
 
"Kami bertemu 4 April 2021. Tiga hari kemudian, Bang Cahyo mengajak saya menjalani kehidupan yang lebih serius, yaitu rumah tangga. Tapi memang sebelumnya kami sudah menjalani hidup menjadi single parent selama delapan tahun," kata Joy Tobing di Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Penyanyi 41 tahun ini yakin, proses pertemuan dan perjalanan cintanya dengan Cahyo hingga berakhir di pelaminan adalah takdir Tuhan. Karena itu, keduanya bersyukur tidak perlu menjalani masa pacaran lama. Apalagi, status keduanya merupakan janda dan duda.
 
"Kami sama-sama berdoa kepada Tuhan, untuk meminta pasangan hidup yang Tuhan kehendaki. Tidak pernah kebayang hanya proses lima bulan saja kami menikah. Memang kami sama-sama meyakini ini Tuhan yang sudah mengatur dan merencanakan. Kami bersyukur tidak perlu lama lama, karena ketemu sehari aja sudah klik dan ketemu chemistry-nya," jelas Joy.
 
Setelah menikah, Joy mengaku siap menjalani kehidupan sebagai istri seorang tentara. Begitu juga Cahyo yang memiliki istri seorang penyanyi.
 
"Kami siap karena itu anugerah. Aku enggak pernah kebayang menjadi istri tentara. Jadi memang anugerah dari Tuhan. Tantangan pasti ada, ya itu semua karena cinta. Jadi dijalanin," tandasnya.
 
Joy belum mau bicara soal kemungkinan dia berhenti di dunia hiburan setelah menikah. Tapi yang pasti, Cahyo tidak mau melarang aktivitas Joy di dunia tarik suara. Namun,
 
"Bicara sekarang terlalu dini. Dijalani aja. Kami sama-sama meyakini bahwa berkat enggak kemana. Karena kami sama-sama yakin di mana pun kita bisa menjadi berkat," tutup Joy.
 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif