Rachel Vennya (Foto: instagram)
Rachel Vennya (Foto: instagram)

Rachel Vennya Akhirnya Mengaku Kabur dari Karantina

Hiburan wisma atlet jakarta Rachel Vennya Rachel Vennya Kabur
Elang Riki Yanuar • 18 Oktober 2021 15:41
Jakarta: Rachel Vennya akhirnya bicara tentang kontroversi yang menyeret namanya sepekan terakhir. Rachel mengakui perbuatannya kabur dari karantina di Wisma Atlet Jakarta.
 
Pengakuan Rachel disampaikan dalam perbincangannya bersama Boy William di Youtube. Rachel membenarkan dirinya tidak menjalani protokol karantina yang ditetapkan pemerintah.
 
"Betul. Aku pulang dari Amerika dan aku enggak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan," kata Rachel Vennya, Senin (18/10/2021).

Alasan Rachel Vennya Kabur dari Karantina


Rachel beralasan pergi dari karantina untuk bertemu dengan anaknya. Namun, Rachel mengakui perbuatannya itu tetap tidak dibenarkan dan meminta maaf. Apapun alasannya, Rachel mengakui perbuatannya melanggar

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Alasan aku adalah karena pengin ketemu sama anak-anak, tapi itu bukan alasan yang tepat. Terlalu berpikir pendek juga sih. Aku minta maaf apa pun itu alasannya. Mau aku bilang kangen sama anak-anak, aku enggak mau itu dijadiin pembenaran. Tapi saat itu kenyataannya memang seperti itu," ucapnya.
 
Kaburnya Rachel Vennya dari karantina terungkap setelah salah satu petugas di Wisma Atlet mengungkap kejadian itu di media sosial. Rachel yang baru pulang dari Amerika disebut berencana melarikan diri dari kewajiban karantina. Namun, dia keburu ketahuan petugas sehingga pergi ke Wisma Atlet.
 
Selama di Wisma Atlet, Rachel lagi-lagi bikin ulah. Dia sempat meminta satu kamar dengan pacarnya, tapi petugas melarangnya karena tidak bisa menunjukkan buku nikah.
 
Setelah diusut, Rachel rupanya kabur dari Wisma Atlet dibantu oleh seorang anggota TNI yang bertugas sebagai petugas pengamanan Bandara Soekarno-Hatta. Tentara berinisial FS itu sudah dinonaktifkan.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif