Vanessa Angel (Foto: instagram)
Vanessa Angel (Foto: instagram)

Ayah Bibi Ardiansyah Ungkap Warisan Vanessa Angel Mencapai Rp1 Miliar

Hiburan Vanessa Angel Vanessa Angel Meninggal Dunia
Sunnaholomi Halakrispen • 03 Desember 2021 16:05
Jakarta: Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal, mengungkapkan warisan yang ditinggalkan anaknya dan sang istri, aktris Vanessa Angel. Ia mengatakan bahwa totalnya mencapai Rp1 miliar.
 
"Asuransi yang satu, nilainya sekitar Rp114 juta. Satunya lagi sekitar Rp20 juta. Sedangkan tabungan pendidikan anak sekitar Rp500 juta, dan itu baru bisa dicairkan ketika nanti Gala berusia 18 tahun," tuturnya dalam program Hotman Paris Show.
 
Sementara itu, tabungan bersama milik Bibi dan Vanessa diperkirakan senilai Rp300 juta. Apabila asuransi dan tabungan dijumlahkan, totalnya hampir mencapai Rp1 miliar. Faisal pun tak habis pikir jika uang itu diperebutkan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Itu saja. Jadi apa yang harus diperebutkan," ucapnya.
 
Faisal menekankan, upaya dia mendapatkan warisan tersebut ialah untuk mastikan seluruh uang itu jatuh ke tangan Gala Sky. Dalam hal ini, untuk keperluan biaya hidup cucunya, sesuai dengan keinginan Bibi dan Vanessa.
 
"Sebagai Kakek, tentu saya ingin menyelamatkan harta ini untuk cucu saya. Saya akan perjuangkan karena ini adalah peninggalan kedua orangtua Gala," jelas Faisal.
 
"Agar jangan ada pihak-pihak yang menerima, selain Gala Sky," tambah pria yang berprofesi sebagai pengusaha tekstil itu.
 

 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif