Syahrini dalam Perspektif bersama Robert Harianto di Metro TV, Jakarta Barat, Sabtu 6 Juni 2020
Syahrini dalam Perspektif bersama Robert Harianto di Metro TV, Jakarta Barat, Sabtu 6 Juni 2020

Syahrini Bersikap Terbuka dengan Keluarga Reino Barack

Hiburan syahrini
Cecylia Rura • 06 Juni 2020 21:34
Jakarta: Penyanyi Syahrini kini menyandang status istri. Syahrini menceritakan pertemuannya dengan Reino Barack saat segala aspek dalam hidup mereka sudah siap untuk menikah. Hal itu diutarakan Syahrini dalam Perspektif bersama Robert Harianto di Metro TV, Sabtu 6 Juni 2020.
 
"Aku ketemu dengan Reino, dipertemukan di industri. Aku sebagai penyanyi, Reino sebagai pengusaha yang tidak asing di dunia hiburan dan pertemuan kami sudah mempunyai tingkat kemapanan secara finansial, profesi sendiri-sendiri, aku juga sudah mandiri," kata Syahrini.
 
Sejak menikah, Syahrini menyadari kini memiliki anggota keluarga baru. Dia pun bersikap terbuka kepada keluarga untuk apapun yang sedang dijalaninya, termasuk masa lalunya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku terbuka mengenai hal privasi aku sebelumnya dengan siapa, jadi ketika ada badai gosip atau apa, keluarga mertua suami sudah tahu semua, aku merasa ini merupakan satu hal yang tidak perlu lagi aku tutupi ketika awal bertemu sebelum menikah," kata Syahrini.
 
Menikah artinya Syahrini pun berbagi kehidupan dengan suami. Pelantun lagu Sesuatu itu tetap diberi kebebasan untuk berkarier sebagai penyanyi, meski kini diakuinya tak sesering saat masih melajang.
 
"Larangan itu enggak ada, kayaknya waktu itu aku enggak cari pacar, aku cari suami," kata Syahrini.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif