Millen Cyrus saat ditangkap (Foto: dok. Polres Pelabuhan Tanjung Priok)
Millen Cyrus saat ditangkap (Foto: dok. Polres Pelabuhan Tanjung Priok)

Keluarga Saksikan Penggeledahan Mencari Narkoba di Kamar Millen Cyrus

Hiburan artis dan narkoba selebritas dan narkoba
Elang Riki Yanuar • 23 November 2020 13:29
Jakarta: Polisi bergerak cepat usai menangkap selebgram Millen Cyrus terkait narkoba. Mereka melakukan pengembangan dengan menggeledah kamar rumah keponakan Ashanty itu.
 
Millen Cyrus ditangkap di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara pada Minggu, 22 November 2020 dini hari. Dia ditangkap bersama teman prianya berinisial J.
 
Polisi kemudian mendatangi rumah Millen di kawasan Cinere untuk menemukan narkoba lain. Penggeledahan disaksikan oleh keluarga.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Iya kita lakukan pengembangan. Didampingi keluarga MMP alias MC dilaksanakan penyelidikan dan penggeledahan di dalam kamar dengan sasaran narkotika dan obat-obatan terlarang," tegas Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta, Senin (23/11/2020).
 
Dalam penangkapan, polisi menemukan narkoba jenis sabu sebanyak 0,30 gram yang merupakan sisa pakai. Polisi juga menyita bong atau alat isap sabu. Namun, polisi tidak mendapati narkoba lain dari kamar Millen.
 
"Penggeledahan di kamarnya tidak ditemukan adanya narkotika atau obat-obatan terlarang," ungkap Ahrie.
 
Selebgram bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa itu kini diamankan oleh Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Polisi berencana merilis penangkapan Millen hari ini.
 
 
 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif