Vanessa Angel (Foto: instagram)
Vanessa Angel (Foto: instagram)

Vanessa Angel Emosional Bacakan Pledoi, Takut Dipisahkan dengan Bayinya

Hiburan selebritas dan narkoba Vanessa Angel
Elang Riki Yanuar • 26 Oktober 2020 21:05
Jakarta: Vanessa Angel kembali menjalani sidang kasus narkoba yang menjeratnya. Vanessa membacakan nota pembelaan atau pledoi dengan tulisan tangan.
 
Dalam persidangan sebelumnya, Jaksa Penuntut Umum (JPU) mengajukan tuntutan enam bulan penjara kepada Vanessa. Artis 28 tahun ini dianggap menyalahgunakan psikotropika jenis xanax. Vanessa tampak emosional membacakan pledoi karena dia terancam dipisahkan oleh anaknya, Gala Sky Andriansyah.
 
"Semoga aku bisa terus sama Gala dan papi, semoga aku terus bisa kasih yang terbaik untuk mereka, aku wanita, aku seorang ibu," kata Vanessa, Senin (26/10/2020).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Vanessa ditangkap bersama suami dan asistennya pada Maet 2020. Saat itu polisi mendapati 20 obat jenis xanax. Vanessa bersikeras tindakannya mengonsumsi obat-obatan sudah sesuai prosedur karena memiliki resep dokter.
 
"Saya merasa sangat sedih atas kasus hukum saya ini. Saya tidak pernah ada niat jahat yang mulia. Saya tidak pernah menyalahgunakan obat tersebut. Saya mengonsumsi obat tersebut berdasarkan resep dokter karena gangguan kecemasan yang saya alami membuat saya tidak bisa tidur, asam lambung, rambut rontok, tangan selalu basah dan gangguan emosi yang berubah-berubah," jelas Vanessa.
 
Vanessa berharap vonis hakim nanti mempertimbangan statusnya yang baru saja melahirkan. Di akun Instagram-nya, Vanessa pun mengunggah foto pledoi sembari meminta doa agar vonisnya nanti sesuai harapannya.
 
"Bapak Majelis Hakim yang saya muliakan, Bapak tentu merasakan bagaimana menjadi orangtua yang memiliki anak. Saya mohon dalam putusan ini Bapak tidak memisahkan saya dengan keluarga dan anak saya. Demikian curahan hati saya, semoga bisa menjadi pertimbangan majelis hakim untuk memberikan putusan terkait kasus saya," ucap Vanessa.
 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif