Reza Gunawan suami Dewi Lestari meninggal (Foto: instagram)
Reza Gunawan suami Dewi Lestari meninggal (Foto: instagram)

Profil Reza Gunawan, Suami Dee Lestari yang Meninggal Dunia

Medcom • 06 September 2022 17:37
Jakarta: Kabar duka datang dari Dee Lestari. Suaminya, Reza Gunawan meninggal dunia pada Selasa, 6 September 2022 siang tadi.
 
Mendiang Reza Gunawan meninggal akibat penyakit stroke dan mengalami pendarahan di otak. Reza Gunawan sempat menjalani perawatan di rumah sakit selama satu bulan satu minggu. Kemudian melanjutkan pemulihannya di rumah.
 
Mendiang Reza Gunawan merupakan pria kelahiran Jakarta, 21 Januari 1976. Memeluk keyakinan yang berbeda, Reza Gunawan dan Dee Lestari sukses membangun rumah tangga mereka selama empat belas tahun. Reza Gunawan sendiri memeluk agama Islam, sementara Dee Lestari memeluk agama Budha.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meninggal di usia 46 tahun, Reza Gunawan meninggalkan dua orang anak yakni Keenan Avalokita dan Athisa Prajna.
 
Reza Gunawan sendiri merupakan pendiri True Nature Holistic Healing. Sebelum menjadi pendiri True Nature Holistic, diketahui bahwa Reza Gunawan pernah mengenyam pendidikan di Universitas Indonesia dengan jurusan ekonomi. Setelah lulus, Reza Gunawan pernah bekerja sebagai profesional perbankan dan pasar modal. Pekerjaan tersebut hanya dilakoni selama lima tahun.
 
Tak hanya berkuliah di jurusan ekonomi, Reza Gunawan juga pernah mengambil sekolah akupuntur dan terapi penyembuhan pada tahun 1988. Sekolah akupuntur tersebut ia pelajari saat dirinya berusia 12 tahun. Memiliki ketertarikan dengan dunia kesehatan, Reza Gunawan pun mempelajarinya hingga dirinya memiliki izin praktek.
 
Berkecimpung di dunia kesehatan, Reza Gunawan telah menjadi pelopor di True Nature Holistic Healing selama kurang lebih 19 tahun. Reza Gunawan juga diketahui aktif dalam memberikan seminar berhubungan dengan pengobatan alternatif. Selain itu, ia juga aktif memberikan edukasi mengenai healing dan mindfulness.
 
Jenazah Reza Gunawan saat ini disemayamkan di rumah duka Grand Heaven Pluit, Jakarta.
 
(Stephine Nauliani)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif