Iis Dahlia (Foto: instagram)
Iis Dahlia (Foto: instagram)

Iis Dahlia Menangis Lihat Devano Depresi karena Tak Kuat Di-Bully

Medcom • 17 Januari 2023 20:47
Jakarta: Putra sulung dari Iis Dahlia, Devano Danendra pernah mengalami fase depresi. Iis Dahlia akhirnya mengkonfirmasi berita tersebut setelah sekian lama rumor beredar ke sana kemari.
 
Dalam sebuah video yang diunggah di akun TikTok @studio.dangdut Iis Dahlia bercerita mengenai anaknya.
 
"Kemarin pas aku di Belanda, ada masanya dia WhatsApp nyebut 'ibu'," kata Iis Dahlia dalam video tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Ibu dari dua anak tersebut juga mengungkapkan bahwa Devano Danendra jarang sekali memanggilnya dengan sebutan 'Ibu'. Jika Devano menggunakan panggilan itu, Iis yakin terjadi sesuatu pada anaknya.
 
"Dia kalau tiba-tiba panggil ibu, hmm, ada apa-apa nih. Devano bilang, 'Ibu, kayaknya aku sudah enggak mau ada di entertainment, bisnis aja," kata Iis.
 
Devano Danendra pernah mendapatkan caci maki dari para netizen terkait hubungannya dengan penyanyi cantik, Naura Ayu. Hubungan mereka telah kandas, namun masih saja ada netizen yang terus mengungkit hal tersebut, hingga mengatakan hal buruk kepada pelantun "Menyimpan Rasa" itu.
 
Sebagai ibu, Iis merasa bahwa sang anak kuat, tetapi dugaannya salah besar. Sembari menahan tangis Iis mengatakan, "Aku pikir selama ini dia bisa kuat, menghadapi. Tapi sayangnya Devano belum bisa,".
 
Pelantun "Payung Hitam" itu menyempatkan untuk menasihati bahwa perundungan adalah tindakan yang buruk dan dapat berdampak besar pada kehidupan seseorang. Menurut Iis Dahlia, tidak semua orang bisa kuat menahan hujatan, dan bertahan untuk tidak terpengaruh oleh perkataan buruk orang-orang.
 
Untungnya, Iis Dahlia mengungkapkan bahwa kondisi Devano Danendra sekarang sudah membaik.
 
(Shelviola Marselren)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif