Nikita Mirzani (Foto: Instagram Nikita Mirzani)
Nikita Mirzani (Foto: Instagram Nikita Mirzani)

Pengacara Sebut Nikita Mirzani Tertawa di Dalam Tahanan

Medcom • 26 Oktober 2022 11:42
Jakarta: Kali ini media pemberitaan kembali dihebohkan dengan penangkapan salah satu artis asal Indonesia keturunan Minangkabau. Pada Selasa (25/10/2022) kemarin, Kejaksaan Negeri Serang resmi menahan Nikita Mirzani. Kini Nikita Mirzani pun mendekam di Rutan kelas II B Serang.
 
Meski ditahan, terjadi hal yang tak biasa. Artis berusia 36 tahun itu disebutkan sempat tertawa setibanya di dalam rutan. Kabar tersebut dikatakan langsung oleh pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid.
 
“Dia ketawa. Setelah itu dia bilang, ‘Saya mohon agar Allah yang turun tangan dalam masalah ini,’” ungkap Fahmi Bachmid saat di temui di Serang, Banten pada Rabu (26/10/2022) dini hari.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Fahmi Bachmid mengatakan jika kliennya itu yakin bahwa Tuhan akan turut serta menyertai dirinya dalam menjalani masalah ini. Usai mengatakan hal tersebut, diketahui Nikita Mirzani bungkam seribu bahasa.
 
“Dia yakin siapa pun yang menzalimi siapa pun, Allah pasti akan turun tangan menyelesaikan masalah. Setelahnya dia nggak mau bicara apa-apa,” lanjut Fahmi Bachmid. Ia juga menambahkan penahanan terhadap Nikita Mirzani sendiri merupakan kewenangan jaksa.
 
Nikita Mirzani ditahan usai dilaporkan oleh Dito Mahendra. Dalam pelaporannya itu, Dito Mahendra melaporkan Nikita Mirzani atas pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE. Kini Nikita Mirzani yang memiliki status hukum tersangka itu pun harus mendekam di rutan selama 20 hari ke depan sambil menunggu proses sidang lanjutan di PN Serang.
 
(Stephine Nauliani)
 
(ASA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif