Gubernur Jawa Timur Khofifah dan Iqbaal Ramadhan di Gedung Grahadi Surabaya, Jawa Timur, Kamis, 8 Agustus 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Gubernur Jawa Timur Khofifah dan Iqbaal Ramadhan di Gedung Grahadi Surabaya, Jawa Timur, Kamis, 8 Agustus 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Khofifah Kaget Satu Kampung Halaman dengan Iqbaal Ramadhan

Hiburan iqbaal ramadhan
Cecylia Rura • 08 Agustus 2019 21:16
Surabaya: Sama-sama lahir dari Kota Pahlawan, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawangsa cukup kaget mengetahui Iqbaal Ramadhan lahir di Surabaya. Lebih-lebih, mereka rupanya berasal dari daerah yang sama.
 
"Ibu dan ayah saya bertemu lalu menikah di sini (Jemursari)," kata Iqbaal Ramadhan saat berbincang dengan Khofifah di Gedung Grahadi Surabaya, Jawa Timur, Kamis, 8 Agustus 2019.
 
"Itu kampungku dulu sekarang kanan kiri sudah hotel," kata Khofifah.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rasa keheranan itu masih diungkapkan Khofifah. Mengetahui Iqbaal Ramadhan berkuliah di Monash University Australia di jurusan Media Komunikasi, dengan konteks berkelakar, Khofifah menyindir Iqbaal.
 
"Ternyata ada tetangga saya, Iqbaal. Sudah lupa Tanah Airnya. Entar harus dibawa ke Jemursari. Rumahnya ini arek Suroboyo asli arek Njemur," kata Khofifah saat mengawali ramah tamah menyambut rombongan tim.
 
Khofifah menyambut hangat rombongan tim yang diboyong Falcon Pictures sejumlah 250-an orang dari Jakarta ke Surabaya. Acara ini untuk merayakan karya sastrawan Pramoedya Ananta Toer dalam gala premier pada Jumat, 9 Agustus 2019.
 
Sebelum disambut jamuan, rombongan tim disuguhkan penampilan sanggar tari Unesa dengan tarian Sparkling Surabaya. Rombongan kembali diajak berkeliling Tugu Pahlawan dan museum untuk mengenal lebih dekat Kota Pahlawan.
 
Film Bumi Manusia dan Perburuan tayang perdana di bioskop 15 Agustus 2019.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif