Badai saat masih bersama Kerispatih foto bareng SBY dan Ani Yudhoyono (Foto: dok. Instagram Badai)
Badai saat masih bersama Kerispatih foto bareng SBY dan Ani Yudhoyono (Foto: dok. Instagram Badai)

Badai Eks Kerispatih Kenang Momen Terbaik Bersama Ani Yudhoyono

Hiburan obituari
Cecylia Rura • 01 Juni 2019 17:05
Jakarta: Komposer musik Doadibadai Hollo alias Badai eks Kerispatih mengenang momen terbaik dan pertemuannya bersama Ani Yudhoyono. Dalam akun Instagram, Badai membagikan potongan video dia membawakan lagu Susilo Bambang Yudhoyono, membuat video musik, serta bermusik akustik di Istana Merdeka. Dia pun sempat bersalaman dengan Ani Yudhoyono.
 


 
"Salah satu kebanggaan saya bisa membawakan lagu Pak SBY dan bikin video klip dan akustikan di Istana Merdeka. Bersalaman hangat dengan ibu @aniyudhoyono. Terima kasih kepercayannya buat kami. Tenang di sisi Tuhan, Ibu Ani. You'll be missed (Anda akan dirindukan)," tulis Badai, Jumat, 1 Juni 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Badai juga membagikan pengalaman terbaiknya ketika dia yang saat itu masih memperkuat band Kerispatih berkunjung ke kediaman Susilo Bambang Yudhoyono dan Ani Yudhoyono di Cikeas pada 2008. Mereka berbincang seputar musik.
 
"2008 di Cikeas. Saya dan teman-teman Kerispatih bertemu Pak SBY dan Ibu @aniyudhoyono. Akustikan dan berbincang untuk album karya-karya Pak SBY saat itu," tulis Badai.
 
"Selamat jalan Ibu Ani. Sudah tidak ada rasa sakit lagi. Tuhan memberikan kekuatan dan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan. Indonesia Berduka," lanjutnya mengenang kepergian Ani Yudhoyono.
 
Ani Yudhoyono meninggal dunia pada Sabtu, 1 Juni 2019 pukul 11.50 waktu Singapura setelah dirawat intensif selama 4 bulan di National University Hospital Singapura (NUHS) akibat kanker darah.
 
Rencananya, jenazah Ani Yudhoyono disemayamkan di rumah duka Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Ani Yudhoyono akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif