Ria Ricis bersama suami dan anaknya (Foto: instagram)
Ria Ricis bersama suami dan anaknya (Foto: instagram)

Ajak Anak Bermain Jetski Tanpa Pengaman, Ria Ricis Dihujat

Medcom • 04 Januari 2023 09:00
Jakarta: Baru-baru ini Ria Ricis dan sang suami Teuku Ryan pergi berlibur bersama dengan putri mereka, Moana. Pasangan muda ini terlihat membagikan video dan foto keseruan liburan mereka di Instagram.
 
Salah satu video yang dibagikan oleh Ricis kembali menuai kritik oleh netizen dikarenakan pasangan suami istri ini membawa sang anak tanpa pengaman apapun.
 
Dalam video yang diunggah, memperlihatkan Teuku Ryan yang mengemudikan jet ski sembari menggendong sang anak, dan Ricis berada di belakangnya. Terlihat jelas bayi yang bahkan belum genap 1 tahun itu terlihat ketakutan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Beberapa kali Moana terlihat mengedipkan mata, hingga memejamkan matanya sambil mencengkram baju sang ayah.
 
Cuaca dalam unggahan tersebut memang terlihat cerah dan tidak berangin, namun Teuku Ryan sesekali membawa jet ski tersebut dengan kecepatan yang kencang. Sehingga bayinya terlihat kepayahan menghadapi angin yang terus menerpa wajahnya.
 
Selain itu yang menarik perhatian netizen adalah Moana yang tidak mengenakan pengaman apapun. Hal ini tentu bahaya bagi sang bayi. Apalagi Teuku Ryan hanya menggendongnya dengan satu tangan.
 
Netizen banyak mengkritik tindakan Ria Ricis tersebut. Tidak sedikit juga yang takut bahwa tindakan ini ditiru oleh banyak orang, karena Ria Ricis merupakan influencer sekaligus YouTuber yang memiliki banyak pengikut dan penggemar.
 
"Ngeri sih liatnya. Beberapa bulan kemarin liat adik ipar sama ceweknya naik jet ski gitu eh tiba-tiba kebalik walau dah make pelampung terus ada tim yang cepet nolong karena si cewek nggak bisa berenang ke minum air laut juga," tulis warganet.
 
"Maaf ya kak ricis, tapi itu bahaya banget. Moana ga pakai pengaman dan dipegang satu tangan, bukan apa apa ya guys tapi bahaya anak kecil," komentar netizen lain.
 
(Shelviola Marselren)
 
 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif