Jefri Nichol (Foto: instagram)
Jefri Nichol (Foto: instagram)

Unggah Foto Ciuman dengan Cowok, Jefri Nichol Minta Maaf ke Komunitas LGBTQ

Medcom • 18 Mei 2022 12:22
Jakarta: Aktor Jefri Nichol melontarkan permintaan maaf kepada komunitas LGBTQ setelah kontroversi terkait foto di Instagram-nya beberapa waktu lalu.
 
Diketahui, Jefri Nichol pernah mengunggah foto yang memperlihat dirinya berciuman dengan seorang pria, banyak netizen yang mengira Jefri Nichol berorientasi homoseksual.
 
"Ini mau gue bahas karena banyak yang kontra dari komunitas LGBTQ, gue minta maaf banget kalau kalian merasa tersinggung." tutur Jefri Nichol, dikutip dari akun YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bintang Jakarta vs Everybody tersebut meminta maaf atas dugaan Queer-baiting, namun sang aktor tidak bermaksud seperti itu.
 
"Gue minta maaf kalau kalian merasa itu Queer-baiting. Queer-baiting itu seksualitasnya dipura-purain supaya dapat pasar dari komunitas tertentu. Gue gak ada maksud Queer-baiting sama sekali." katanya.
 
"Itu pas di foto itu cuma framing seakan-akan ciuman. Salahnya gue pengen foto itu buat bercandaan." lanjutnya.
 
Tetap merasa di posisi yang salah, Jefri Nichol meminta maaf kepada komunitas LGBTQ karena dicap telah memainkan identitas seksual.
 
"Tapi dalam komunitas LGBTQ, merasa tersinggung karena dianggap mempermainkan seksualitas. Gue minta maaf banget kalau itu bikin tersinggung." ujar sang aktor.
 
Jefri Nichol meluruskan maksud dari unggahan tersebut. Menurutnya, dia tidak berniat menyinggung siapapun dan foto tersebut diambil hanya sebagai bahan bercanda dengan teman.
 
"Intensi gue gak ada maksud sama sekali. Cuma pure bercandaan sama temen." imbuhnya. (Yahya Nadim Oday)
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif