Tasyi Athasyia dan suami (Foto: instagram)
Tasyi Athasyia dan suami (Foto: instagram)

Tasyi Athasyia Sedih Dianggap Inses karena Nikahi Sepupu

Hiburan selebritas Tasyi Athasyia
Elang Riki Yanuar • 28 April 2022 10:00
Jakarta: Selebgram dan Youtuber, Tasyi Athasyia tak memungkiri kerap mendapat cibiran dari warganet karena menikah dengan Syech Zaki yang masih sepupunya. Di antara komentar negatif, tuduhan melakukan inses alias hubungan sedarah paling menyakiti kembaran beauty vlogger Tasya Farasya itu.
 
Tasyi Athasyia dan Syech Zaki menikah pada tahun 2015. Tasyi mengaku sedih setiap kali mendapat cibiran melakukan inses. Padahal, menurut Tasya, menikah dengan sepupu merupakan hal lumrah di keluarga keturunan Arab seperti dirinya.
 
"Enggak gimana-gimana sebenarnya karena laki gue itu memang sepupu gue dan itu hal lumrah di keluarga cuman ya mungkin untuk orang Indonesia agak beda," kata Tasyi saat berbincang di YouTube The Sungkars.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tasyi pun menegaskan menikahi sepupu tak dilarang dalam hukum agama. Pasalnya, sepupu bukanlah mahram sehingga boleh dinikahi.
 
"Pasti ada kayak 'enggak inses?'. Eh anaknya nabi juga kawin sama sepupu, jangan bilang gue inses. Jadi gue sampai dibilang inses," ucapnya.
 
Meski sempat sedih dengan cibiran itu, Tasyi sekarang mulai merasa masa bodoh. Selama hampir tujuh tahun menikah, Tasyi saat ini sudah dikaruniai tiga orang anak.
 
"Habis nikah laki gue itu tipikal kayak 'saya dan istri saya artinya pintu kunci' dan gue kayak benar-benar merasa ansos (antisosial). Benar-benar kayak aku dan suamiku saja," katanya.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif